Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, January 12, 2006
Arka ditengok Aki dan Eyang
Eyang wanti2 semalam,aku musti nyatet perkembangan Arka day by day. Karena Arka cepet banget dan pinter banget, katanya. Alhamdullillah. Insya Allah, amien.

Sore di hari Idul Adha, Aki dan Eyang nengok Arka ke Bogor. Wah seneng banget!!. Pas Aki Eyang datang, sebenernya Arka udah tidur. Untung beberapa jam kemudian bangun lagi. Jadi malam itu sempet main dan ngobrol. Kalau ga' sayang banget, soalnya Aki dan Eyang besok paginya udah pulang lagi.

Sebelum pulang, aki dan eyang ngobrol2 'ma Arka yang lagi aku pangku.
Ditanya : Arka, ibunya Teteh Aca siapa ?
Arka : Wiwik.
Papanya ?
Arka diem aja
Aku : papanya Aca siapa Arka ?
Arka : Om Iwan...
Aku : Kalau anaknya ibu Ai siapa ?
Arka : Aya
Aku : Satu lagi siapa ?
Arka : Mbak Dita
Kalau papanya Mba Dita siapa ?
Arka komat kamit...nyebut beberapa nama tapi ga' jelas.
Aku : Ayah Ky...
Arka, sambil nempel ke aku, : upa agi....
catatan : umur Arka baru 21 bulan lho......

Waktu bye2x Aki dan Eyang pulang, Arka meluk aku erat-erat dan ga mau liat eyang akinya naik mobil. lamat-lamat aku denger, kok Arka kayak yang nangis... eh taunya bener. Matanya udah penuh air mata.
Dari pagi Arka memang bilang eyang akinya ga boleh pulang. Dan bolak balik dia bilang mau ikut ke Bandung sama eyang akinya.
bener lho, kasihan banget liatnya.
Duh Arka...sebenernya sih aku juga udah pingin nangis ditinggal, hehehe. Abis cuma bentar banget ditengoknya!!
Setelah Eyang akinya jadi pergi, tiap denger klakson mobil, Arka pasti tanya," Siapa itu ?" terus gitu...
Denger suara wanita (dari tv or orang lewat), dia langsung bilang gini," Tuh..e.yang ya...eyang masih ada...." Trus dia lari keluar. Klu ternyata bukan eyangnya, dia masuk lagi.

Hari itu Arka maunya main di kamar bekas eyang akinya. Bobo siang juga di situ.
Ah jadi nelongso....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home