Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, February 28, 2006
Thx a bunch for my loving mom and dad
Di blog ini, saya sering mengucap terimakasih pada banyak pihak. Tapi sekali ini saya hanya ingin berterimakasih pada ke dua orang tua, Ibu Naning dan Bapak Muhammad :
Atas segalanya,
Doa, perhatian, kasih sayang, cinta, dukungan moril maupun materil, kebebasan kepercayaan, semua masa… dari semenjak saya dikandung hingga detik ini.
Tak mampu saya membalas, dengan apapun, dalam kondisi apapun…
Terlalu agung yang telah saya dapat
Hanya kepada Nya saya berdoa :
Ya Allah, ampunilah ke dua orang tuaku, kasihilah mereka seperti mereka mengasihiku dari aku kecil hingga saat ini. Bahagiakanlah mereka, mudahkanlah segala urusannya, berilah rizkinya, sehatkan mereka, jauhkan dari segala godaan setan dan orang jahat, tabahkan jika menghadapi cobaan, jagalah agar mereka selalu di jalan yang engkau ridhoi. Amien ya Allah.
_______
Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukanlah aku dengan rahma-Mu, ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh- An-Nami 27:19
____________
Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (kiamat)- Ibrahim 14 : 41

0 Comments:

Post a Comment

<< Home