Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, April 17, 2006
Kok bisa ya ngenalin ??
Tadi, jam 5 lewat, saat orang-orang pulang kantor, aku udah masuk tol jagorawi, on the way back home dari Jakarta.

Posisi dalam mobil, aku pegang setir, sebelah, bigau 1, belakang aku, bigau 2, sebelahnya Arka dalam car seatnya.
Mobil ada di lajur paling kanan.

Baru juga masuk jagorawi, dari sudut mata aku merasa ada mobil ngerendengin mobil aku. Kira-kira 1 menit, bigau 2 komentar, "Eh ini mobil deket2 aja".
Aku masih cuek.
Bigau 2 komentar lagi setelah beberapa saat, "Bu, kayaknya orangnya kenal deh ama ibu".
Aku udah sebel tuh, males banget kan digodain, hehe GR.
Cuma, demi keselamatan, mana mobil itu kan posisinya sebelah Arka, jadi aku noleh juga.

Dan..............
Ha...................

Ampe bengong lho, ternyata mobil sebelah, ada mas Num lagi senyum2 dengan jendela kaca terbuka luebar!

Mas Num ini (gitu biasanya kita, adik2 angkatannya manggil) kakak angkatan di psi unpad. Dia 89 , aku 91. Dia ketua ospek angkatan aku. Sempet jadi rekanan waktu sama2 kerja di multinasional company di Jakarta Utara.
Dia nikah ama Bina May Bonita (Alo Mbak..., katanya buntutnya udah 2 ya..klu lagi ga ada asisten, aku selalu inget resep mbak, 2-1, hihihi) kakak angkatan juga. Sama2 tinggal di Bogor.

Nah yg bikin aku terkejut itu ya... karena kita itu udah luama ga ketemu sama sekali. Ada kali 4 taun. Nah kok ya dia tau itu aku, dan itu mobil aku (dia belum pernah ketemu aku pake mobil ini). Bener2 aneh deh.

Kan posisi mobil paling kanan, aku juga di kanan, berkaca mata hitam pulak.

Tau deh.Itu aja yang bikin aku heran.

1 Comments:

At Tuesday, 18 April, 2006, Blogger TomInta family said...

Dian...Mas Num udah liat dari kapan tau kali Yan...dan doi jg ragu2..itu Dian bukan ya? hehehe gitu gak Mas Num?? hihihi
ah saya jadi pengen ketmuan juga... Dian ketemuan yuuuukkkkkkkkkkkk

 

Post a Comment

<< Home