Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, June 02, 2006
Volunteer to Yogya
Andai saya masih single, kayaknya saya uda terbang ke Yogya. Berbuat apa saja semampu saya membantu yang membutuhkan.

Bukan saya tak mensyukuri keadaan saya sekarang. Sama sekali bukan.
Saya cuma ingin bilang bahwa adanya orang-orang dan lingkungan dan situasi kondisi saya sekarang yang tidak memungkinkan saya untuk berada di sana membantu.

Insya Allah, cara lain yang saya jalani untuk membantu, akan berarti sama.

Amien ya Allah.

__
Penuh doa dan simpati untuk mereka yang tertimpa musibah, di Yogya dan di manapun.