Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, July 10, 2006
Batal kipas-kipas.
Tadi pagi, saya kesel banget, mpe nangis berderai. Ih sebel banget. Karena saya ga' suka nangis. Dan saya nangis mostly bukan karena sedih, tapi karena kesel, jengkel atau marah. Hehe.

Udah seneng karena akan bekerja sama dengan Lilis, an angel, eh tau-tau ada sabotase. Atau apa ajalah tepatnya. I don't care. She's not going to work with me anyway.

Padahal saya udah siap-siap kipas-kipas klu ada dia. Hehe. Maklumlah. Kadang saya perlu dunia saya sendiri. Asli sendiri. Kadang-kadang saya kecapean banget sehingga rasanya perlu bantuan orang lain untuk njaga Arka dan saya beristirahat.
Supaya kemudian saya bisa tampil dengan baik lagi.

Menyedihkan ketika orang berpikir untuk dirinya sendiri.
Menyebalkan ketika kita menjadi korban egoisme orang lain.

Walaupun, saya juga sadar. Memang bukan jodoh saya. Memang bukan rejeki saya.

Nah, lalu saya berdoa, supaya saya tida membuat orang lain sedih dan sebal. Paling tidak, kalaupun jalan saya bertentangan dengan orang lain, Insya Allah saya tidak merugikan pihak lain. Amien.