Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, August 23, 2006
Perayaan 17 Agustus di Rumah Kita


Ini foto-foto tadi.
Acara ngerayain 17-an yang karena waktu hari H nya banyak yang ijin, jadi baru dilaksanain sekarang.

Sayangnya, acara ini tertutup untuk diliput ortu. Alasannya karena takutnya anak jadi ga mau ikutan lomba karena tau ada ortunya. Maklum PG.

Tapi, karena saya sudah niat dari minggu lalu ingin lihat anak saya lomba, dengan sembunyi-sembunyi yang diakhiri dengan muncul di lapangan, saya shoot juga Arka dan foto2. Untungnya pula, kelas Arka berhadapan langsung dengan lapangan tempat perlombaan, jadi sebagian besar foto saya ambil dari kelas.

Ada lomba mindahin bendera dari satu ember ke ember lain, lomba bawa telor2an di atas sendok, lomba, nangkep ikan (ikan mas betulan, dan Arka menang karena berhasil nangkep 3 ikan), lomba tarik tambang, dll. Heboh lah.

Dress codenya merah putih. di foto paling kiri, Arka duduk, ketiga dari kanan
Di foto tarik tambang, Arka ke tiga dari kanan, sedang merem kepanasan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home