Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, October 20, 2006
Eva Hamil
Tadi sore, tiba2 sobat saya telpon. Udah lama kita ga kontak. Tau2 dia telpon dan bilang gini
"Di..Didi (dia manggil saya Didi), nular gak yah ? nular ?"
**aku mikir sebentar, Sebentar aja...langsung otak saya nangkep maksudnya**
"Va...!!Lo hamil lagi ??? Berapa bulan?"
" Dua Di... gw belum bilang-bilang. Baru kemaren periksa dokter!"
"Aduh Va...gw ampe merinding nih (dia sempet masalah juga hamil yang pertama)"
"Hehehe".
"Selamat ya... selamat juga ma Jo (suaminya)"
"Di, gw cuma ngecek aja, lo balik ga lebaran?"
"Iya gw balik. Lo apa kabar seeh? Abel gimana ?"
" Ah nanti aja deh ngobrolnya, gw ke rumah lo H2".
" Yah Va...ntar dulu dong...kangen nih"
"Iya makanya ntar ketemuan"
"Dadah"
"dadah...yah...."

Eva itu sobat waktu sama2 kerja di Citibank. NIkahnya dalamw aktu yang berdekatan denganku. Lebih hebat lagi, anaknya yang pertama, Abel, lahir di hari yang sama seminggu setelah Arka lahir. Jamnya juga sama! Cara lahirnya juga sama!!

Duh, denger Eva udah hamil lagi...kok jadi ....pingin ya (nulisnya pake huruf kecil)...??? Kebetulan udha banayk nih yang nanyain kapan Arka ada adiknya. Kebetulan juga aku sih udah nyadar klu Arka emang seharusnya punya adik. Biar ga sendirian nantinya. Biar ada temen sharing. Biar ada saudara.
Tapi kok, susah amat ya memantapkan hati...membulatkan tekad....??

2 Comments:

At Monday, 23 October, 2006, Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said...

ayo mantapkan hati utk ngasih adek ke Arka ;-)

met lebaran ya mb, minal aidzin wal faidzin ..

 
At Monday, 30 October, 2006, Blogger Innuendo said...

selamat aja dah...doain aku juga ya hehehhe...

 

Post a Comment

<< Home