Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, January 25, 2007
Happy happy
Akhirnya, acara utama, ke Fontain Lounge malah gagal total. Abis aku pikir, ngapain maksa ke sana klu badan udah meriang gini. Udah pastinya ga ‘ nikmatin. Lagian, aku takut sakit. Ntar pas Senin suami kerja dan aku kembali berdua Arka di rumah, apa jadinya klu aku sakit. Ugh…ga mungkin banget!.

Abis semua mandi, kita main-main sambil nonton film aja di kamar. Lebih tepatnya Arka sama papanya yang sibuk main dan nonton, aku cuma ngeramein aja dan meringkuk dengan nikmat di tempat tidur.

Happy banget liat Arka happy. Kebayang klu tadinya Cuma mau berdua aja ma suami, dan nitipin Arka ke ibu aku, wah pasti aku nyesel banget. Dan malah ga bakal nikmatin deh kayaknya. Pasti aku akan inget Arka dan ngebayangin dia pasti seneng dibawa kesini.

Malem-malem…setelah agak baekan, aku mulai buka-buka room service, hehe. Gak lama, datanglah Chinese fried rice plus American chocolate cake, hihihi. Enak cakenya… Foto ? gak adalah…secara masih meriang gitu… nasi gorengnya B aja..habis ampir setengahnya lah, klu cakenya dimakan b-3….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home