Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, April 10, 2007
Ulang Tahun Arka part 2, persiapan untuk di sekolah
Pertama-, sorry foto2 menyusul karena ini postingan dibuat di bdg, sementara foto masih di bogor :-)

Sejak lama,Arka pengen ulang tahunnya di sekolah. Aku dan suami setuju. Pasti menyenangkan bagi Arka untuk ngerayain ulang tahun di sekolah sama teman-temannya. Lalu, Arka pun kami tawarkan untuk memilih badut yang akan ikut meramaikan acara ulang tahunnya nanti. Arka pilih the Pooh dan Mickey Mouse.

Untuk acara Arka di sekolah ini, selain Badut, aku juga manggil Tukang Sulap, nyiapin Goody Bags (4 rasa roti mini, susu kotak indomilk kesukaan Arka, buku gambar dan crayon), topi ultah dan pluit untuk anak-anak di saat pestanya, Goody Bags untuk guru (4 rasa roti dan jus buah), dan yang paling penting….kue ultahnya dong.

Sama seperti di rumah, untuk di sekolah aku juga bikin sendiri. So, minggu malam, selesai acara Arka di rumah, sambil ngasuh Arka dan Uni Tasya (sepupu Arka), aku mulai bikin kue dari sore. Alhamdullillah, sekitar jam 9 malam udah bisa dihias karena Arka udah tidur. Malam itu lagi-lagi tidur larut, sekitar jam 01.00 am lah.

Besok paginya, Senin 26 Maret 2007, subuh aku udah beberes lagi. Roti buat goody bags baru dimasuk-masukin ke kantongnya. Alhamdullillah jam 07.30 aku Arka dan suami udah berangkat ke sekolah. Malu dong kalo yang punya hajat telat J

Acara disekolahnya…bersambung ya…
______________________________________-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home