Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, August 05, 2007
Jalan-jalan ke Cipanas
Sabtu kemaren, ga' seperti biasanya, kita –aku, suami dan Arka jalan-jalan ke luar kota.
Tujuannya ke kota bunga Cipanas. Karena dari salah satu milist, aku baca tempat wisata di dalam kompleks itu menggiurkan.

Niatnya pagi sudah berangkat. Apa daya, jam 09.30 baru pergi. Alhamdullillah lancar, karena dapat rejeki pas jalur searah dibuka.

Sepanjang jalan ke sana, banyak spanduk promosi si kota bunga itu. Bahkan ada Kids Corner dengan fasilitas yang tersedia mulai hari ini, pleus lagi ada bazaar buku Gramedia.

Sampe sana, hm…ada mini zoo. Bayar @15.000 (Arka ga bayar). Isinya kolam, kuda seekor, iguana seekor, burung ga jelas…Bersih sih…dan rapi. Yang menawan hati malah bunga rambat flame of Indian warna hijau ga jelas (sayang ga difoto). Selama ini aku Cuma tau FI warna merah or oranye. Klu Ibuku tau, pasti pengen deh

Di seberang minizoo, ada kumpulan kuda. Tumben Arka ga mau naik kuda, padahal aku udah semangat ngajak.

Trus kita ngelewatin pool dan sebaris bazaar Gramed,…si Kids Corner yang …aduh…garing abis dah.

Kita terus lagi nyari Little Venice. Mendekati tujuan…waduh…kok serem gitu ya….
Mulai ada tuh …bangunan besar (hi.,..klu ngebayangin sekarang serem banget deh), danau besar yang warnanya ijo butek. Di pinggir danau yang di seberang tempat kita masuk / parkir, ada patung merlion kayak di spore, ama patung-2 wajah di bukit yang kayak di amrik. Di atas ukiran wajah itu penuh ama vila-2 sampe ke ataaaas….

Aku sih udah males banget masuk. Ngerasa ketipu banget. Hehe.
Serem pulak ngeliatnya. Dan ga ada pengunjungnya lho…petugasnya sih banyak dan sekali lagi tempatnya bersih dan rapi (karena ga ada orangnya juga kaleee). Tapi Arka keukeuh kudu naik perahu.

Maka bayarlah kita uang masuk arena danau @Rp. 12.000, uang perahu lain lagi, mulai 20.000 mpe 80.000 tergantung kita pilih yang mana.

Kita sih cuma berada di danau sekitar 5 menit, syarat doang lah biar Arka berasa udah naik. Tadinya suamiku ngajak naik perahu ngedeketin merlion ama ukiran wajah itu. Hi…ogah banget deh!!

Ini foto setelah kita naik lagi ke daratan.
Bener-2 ga seneng aku di danau dan air apapun yang tergenang, tidak bergerak. Mengerikan.
Sekarang nih, selagi aku nulis ini, aku ga kebayang ama villas yang ada di kompleks itu malem2 gini, apalagi yang ada di pinggir danau atau yang menghadap danau. Hi….horor.

Setelah itu Arka naik motor-2 an di deket tempat perahu itu.
Gambar wajah-2 di belakang foto ini adalah ukiran yang aku bilang seperti di Amrik.
(klik di sini untuk postingan tentang tempat ini ya)

Dari situ kita lanjut ke Taman Bunga Nusantara. Nyambung ke postingan berikutnya ya…

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home