Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, December 14, 2007
MY DAY
Ulang tahun saya kemaren, tumben-2 saya gak punya ide untuk makan dimana. Biasanya, jauh-jauh hari saya udah “ngidam”. Bahkan untuk ke Bandung pun, acara tetap ultah, ga jelas. Pikir pikir, akhirnya pilihan jatuh untuk makan-2 di rumah ortu aja di Bandung. Semua bisa datang.

Tamunya Cuma sohib saya sekeluarga, kelg Emir dan Iin dengan tiga anaknya : Angkasa, Alam dan Samudra. Jadi total ada orang tua saya, eyang yut putri, kakak yang pertama, suami plus dua anaknya, kakak yang ke dua,suami plus dua anaknya juga, adik saya, saya sekeluarga (ya iyalah), adik ipar saya...Oya ada sepupu plus seorang temannya. Jadi acaranya akrab banget. Alhamdullillah.

Menu juga tumben2 an gak chinese food, my fave, seperti biasanya ultah saya J Taun ini, menunya :
Mash Potatoes
Bistik lidah yang yummy banget
Chicken soup
Garlic Bread
Grill Fish
French Fries
Huzaren Sla
Mix Vegie
Nougat Tart (Ini kue ultah yang udah disiapin my mum waktu aku nyampe Bandung)
Black Chocholate Devil Tart (ini bawaan suami waktu nyusul ke Bandung)
Fruit coctail
Coke, Aqua, Tea
Kue Lumpur upeti dari Iin yang yummy mimmy cimmy banged

Buat tamu krucil2 yang jumlahnya delapan orang, plus adik sepupu dan temannya, aku kasi goody bags isi : sticker jelly gambar ikan, beberapa temporary tatoos, beberapa kitkat, beng-beng, beberapa oreo stick, ultra coklat, dan...aduh apa ya...wafer tango deh.

Penuh bunga dan anak-2, dengan orang-orang terdekat, I was so happy!!
(oh no.....foto2nya kok ga ada...aduh...filingnya ngaco kali ya...nyusul....)

Labels: , , ,

3 Comments:

At Saturday, 15 December, 2007, Anonymous Anonymous said...

wah seru acaranya (menunya juga)

happy birthday...all the best !!

 
At Monday, 17 December, 2007, Anonymous Anonymous said...

Met ulang tahun ya jeng, panjang umur, murah rezeki, bisnis makin lancar, semoga semua keinginannya dikabulkan Allah.

Dhona
http://keluargabroto.com

 
At Wednesday, 19 December, 2007, Blogger Emaknya Bunny said...

met ultah ya jeng...moga tambah umur tambah rejeki juga sehat selalu :)
btw,tuh nama2 lucu...alam,angkasa dan samudra hehehehehe

 

Post a Comment

<< Home