Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, June 05, 2008
Arka betah di PG
Arka sudah mau naik kelas lagi.
Rencananya Arka masih di PG Rumah Kita lagi setahun ke depan, baru next year ke TK B.
Soalnya, aku gak tega anak baru 4 tahun udah sekolah tiap hari. Mungkin klu aku nemu TK sesuai keinginanku (yang masih ngutamain maen, maen, dan maen), aku bakal rela mindahin Arka ke TK...tapi masalahnya, aku gak nemu TK seperti itu di sini.
Ke dua, PG-nya Arka ini memuaskan banget. Jadi, tambah males kan mindahinnya, hehe. Fasilitas dan metode pengajarannya ok banget. Malah, sekarang ada mini outbond beserta flying foxnya sekalian di sekolah Arka. Ya sudahlah...makin top aja deh.
Ketiga, suami sepaham dengan aku. Gak penting juga anak cepet-cepet belajar ini itu...toh nanti pada saatnya dia juga akan belajar dengan baik dan benar (amien..).
Lagian, terbukti lho...anak yang lebih cepat bisa baca tulis, ga berarti lebih pinter juga, lebih berhasil juga nantinya... so...ya biarkan saja Arka puas main ketika memang masih waktunya main...
Keempat...Arkanya juga memang gak pengen ke TK setelah aku kasih tau, TKnya sekolah tiap hari.....hahahaha....sama malesnya ama emaknya dan papanya...hihihi.

Labels: ,

3 Comments:

At Thursday, 05 June, 2008, Blogger nie said...

hehehe tiap ortu beda2 ya... mamaku suka aku cepet2 sekolah hehehe :)

 
At Tuesday, 10 June, 2008, Blogger Emaknya Bunny said...

aku setuju kalo anak kecil jgn terlalu cepat disuruh belajar ini dan itu,biarkan dia menikmati masa bermain ...kasian aku liat anak2 yg baru berumur 4-5 thnan dah musti berangkat ke skul heheh

 
At Saturday, 14 June, 2008, Anonymous Anonymous said...

bermain juga.....belajar koq!

 

Post a Comment

<< Home