Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, September 04, 2008
BLETAK, DAR!! dari manakah batunya ?wa
Pulang dari kebun sodara, baru d berasa capenya.
Jadilah kita panggil bu Acih,tukang pijit langganan. Gantian bertiga dipijit. Pst...iya Arka juga dipijit. Sejak pertama ngerasain enaknya dipijit, Arka ketagihan. Malah kalau wiken, dia duluan yang bilang,
“Dian, kita panggiw bu Acih yuuk” *Ampun deh*
Sementara Arka and Papanya gantian dipijit, sambil maen PS (dipijitnya depan TV ), aku nguplek di dapur. Untung tadi sebelum pergi, segala bahan yang mau dimasak udah dikeluarin...jadi tinggal, sreng-2, jadi deh.....

Nah pas bagian aku dipijit, Arka and suamiku makan.
Beres semua, mandi,...dan...berangkatlah kita ke Bandung.

Ini pertama kalinya kita ke Bandung malem2 sama Arka (berangkat dari Bogor jam 7-an lah). Kita “maksa” berangkat malem karena besok paginya ada acara di Bandung. Daripada telat bangun besoknya, mending berangkat malem deh...
Ga lama di jalan, Arka tidur. Tinggalah aku ma suami. Aku udah ngantuk banget sih sebenernya.
Anehnya, tiap mau ketiduran, pasti ada sesuatu yang bikin aku bangun. Entah suami ngerem mendadak, entah ad klakson kencen banget, ini dan itu.
Terakhir, udah ampir nyampe Bandung, km berapa gitu... udah tuker karcis segala.... pas jalannya sepi, ga ada mobil lain, ga ada lampu...tiba2...BLETAK, DAR! Kenceng bangeeet.
Astagfirullah hal Adziim. Sontak aku noleh ke Arka. Alhamdulillah dia ga apa2. Alhamdulillah juga dia di carseatnya. Segitu juga dia sempet mental ke depan tapi selamat pake seatbeltnya dan....tetap tidur! Tinggal aku dan suami bingung, kenapa ya barusan itu.
Sampe di rumah Ibu Bapak jam 10, kita disambut Bapak ma Ibu dan udara segar Bandung di waktu malam... aduh enaknya (baru sadar belum pernah foto rumah Bandung yaa).
Kita langsung liat2 mobil, kejadian apakah tadi yang BLETAK DAR.... dan ternyata..... atap mobil, kiri atas, penyok dalam banget....seperti kena lemparan batu.
Pertanyaannya : kira-kira darimana si batu ? Ga mungkin orang ngelempar dari samping2, secara kita jauh dari pinggir dan melaju dengan kencang. Ga ada jembatan di atas kita, ga ada mobil di depan kita, yang berarti ga mungkin kena batu dari mobil depan. Kita ngelindas batu ? ga mungkin juga mental tinggi banget ke atap mobil yang tinggi.
Huah.

Labels: , ,

1 Comments:

At Saturday, 06 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

UFO kali, eda ? LOL

atau jangan2x bintang jatuh hehhe

 

Post a Comment

<< Home