Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Saturday, November 08, 2008
Email ilang semuah
Hal yang paling mengerikan sebelum kehilangan HAPE atau HAPE rusak adalah Komputer kena virus tanpa back up.
Hiks...mau pingsan rasanya. Apalagi kalau lagi ada tugas mendadak yang penting banget. Hua!!
Dan tiba-tiba saja saya ngalamin. Bener2 asli tiba-2 tanpa tanda-2 apapun!!
Mendadak, monitor laptop saya mati di hari Kamis sore kemaren. Padahal laptopnya bisa nyala.
Mulai deg-2 kan. Tapi saya biarkan semalaman sampai habis batere dengan harapan, ketika di restart, dia baik sendiri.
Jumat, saya seharian di kakak saya, Dewi. So, masih berhasil ngurus ini itu dengan laptop dia.
Tadi pagi, panik karena ga sembuh juga.
Suami tercinta mulai turun tangan...dan...ternyata....LAPTOP saya kena virus!!! Reset ulang.
Alhamdulillah semua data selamat...
Klik, nyalain....periksa email.......huaaaaaaaaaa ILANG semua yang di outlook express.....huhuhuhu.
YM install ulang...hiks....
So...buat semua temen yang pernah email sesuatu yang penting, atau sekedar say hai...please...email lagi ya
ke sini atau sini. YM aku sama dengan email yang ke dua.
Sudah dulu ya...mau cek2 lagi....hiks

Labels:

2 Comments:

At Saturday, 08 November, 2008, Blogger nie said...

virus memang menyebalkan!

 
At Monday, 10 November, 2008, Anonymous Anonymous said...

walah...aku juga pernah tuh, eda. kesaaaaaaaaaal banget data keuangan cafe ilang.

 

Post a Comment

<< Home