Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 17, 2006
Jalan2 setelah seminggu 1
Beberapa hari ini Arka susah banget makan. Segala resep udah keluar. Gagal. Tadi, dengan muka BT dan males luar biasa (kayak yang ngantuk gitu, padahal baru bangun), dia minta ke MC.D. hihihi. Dia bosen kayaknya udah seminggu ga keluar. Gara2 dia sakit, dilanjut aku.
Oya, pas udah sipa pergi, dia minta Aya, Dita, Aca diajak ke MC. D. Dian...Ajak Mba Aya Dian... telpon Dita, Aca... Duh Kasian ya. Dia lkan ga' ngerti bahwa sodara2 sepupunya itu jauh di Bandung. Dia cuma bingung kali ya, kenapa satu waktu ketemu terus, sementara di waktu lain ga' ketemu2. Kenapa cuma ada lewat telpon dan pada ga datang ke rumah dia. Ah udah ah... terusin lagi ya

Alhasil, lewat tengah hari tadi, aku dan rombongan (Arka plus dua dayang2) berangkat ke Mc. D. Sampai sana...yah.... dia cuma makan nasi doang. Ih! Ga' terima udah ga makan berhari2, minta makan di luar, masih cuma nasi doang. Jadilah para dayang itu diharuskan menguntit kemana Arka pergi (ya di situ2 juga) dengan iringan makanan lengkapnya. Ibunya ? makan dong.... :-)

Abis dari situ, kita naik ke lantai atas. Milih mainan buat Arka. Plus ibunya lirik2 dikit. Dari atas, turun lagi ke dasar. Belanja di supermarket. Dan olala.... susu Arka ga ada barang sekaleng pun! Walah! Mana di rumah pun udah bener2 habis bis bis, kanseminggu ini kita ngedekem aja di rumah.

Langsung deh ga' semangat lagi liat2, inget harus cari susu Arka, yang selama ini ketauan cuma ada di satu tempat lagi yang jaooohhh.
Waduh, padahal daritadi udah ngehindarin ke sono, mengingat rasanya kekuatanku belum sepulih itu untuk nyetir sejauh itu plus pastinya, sampai sana Arka akan ngajak main ini itu.
Tapi ya sutra... biasanya kalo kepepet, jadi bisa 'kan ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home