Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, April 19, 2006
Duka Cita
Bangun pagi, aku dikejutkan sms dari Rini. Sobat sejak SD -(jadi kira-kira aku udah sobatan ama dia 22tahun)...nah jadi kira-kira juga aku udah tua ya...-

isinya : Inna Lillahi wa Inna Lillahi Roji'un, telah berpulang Papa tercinta, mohon dimaafkan segala kesalahannya.

Langsung ambil telpon, telpon sobat yang lain. tanya. ga tau.
Telpon adik iparnya Rini, eh yang terima Abang, suaminya Rini. bener katanya.

Inna Lillahi wa Inna Lillahi Roji'un....
papa Rudyanto Soekojo, meninggal semalam, kurang lebih jam 10 di RS PMI, serangan jantung.

Begitu banyak kenangan bersamanya. Begitu banyak kebaikan, nasihat, obrolan, perhatian, kasih sayang dari papa Rudy (kami -aku, Rini, dan 4 sobat lainnya memang saling memanggil papa mama ibu bapak dengan orang tua masing-masing).

Pertemuan terakhir yang cukup berkesan adalah ketika saya ke RSB. dr. R. Soekojo di Pledang Bogor untuk mengambil sisa-sisa barang di tempat praktik saya. Malu dong, ga pernah datang masi ada ruangannya :-)
Ketemu papa alm. Eh malah ditahan ama Papa alm. Katanya ngapain saya mau pindahin barang. Lha sampai kapanpun saya ditunggu praktik lagi disitu. Justru saya bertanggung jawab membawa dokter dan pasien muda ke situ.
Suatu pesan yang belum sempat terlaksana.

ya Allah,
Maafkan segala kesalahan Papa Rudy.
Terima iman Islamnya
Beri kemudahan agar mendapat jalan dan tempat disisiMu.
Dan kuatkan yang ditinggalkan.

kepadaMu kami berdoa, memohon dan kembali.

Buat papa, saya juga minta maaf sering nyusahin.

Amien ya ALlah.