Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, September 01, 2006
Berita tentang Inong
Banyak sekali blog dan email yang berduka hari ini.
95% email di berbagai milist yang kebetulan saya ikuti, dan Inong (almh) ikuti, isinya pesan duka cita.
Belum pernah kejadian seperti ini. Bukti bahwa Inong populer di "dunia maya" ini, dan disukai banyak orang.

Betapa kami yang ga mengenal secara personal begitu miris membayangkan bagaimana kedua anaknya... yang serasa sudah kami kenal dekat melalui ini

Inong emang dikenal ramah, supel, siap membantu.

Saya kenal Inong sejak 2001. Ketika sama-sama di milist Dunia Ibu.
Selanjutnya kami bersama di milist lain, Funky Mum, Dapurbunda, bahkan kemudian, Inong yang ngomporin saya untuk masuk milist : Wanita Sunda Antar Benua (WSAB).

Inong, juga Inta yang nyemangatin saya untuk nulis email ber-speakcode basa sunda.
(Hihihi, panas dingin geuning nyerat ngaggo basa sunda teh).

Hm...saya juga pembeli setia kaleng2 Inong yang bergambar beserta jam2 bergambarnya. Semua masih saya pakai.

Setelah Inong di Spore, seringnya kita chatting aja. Biasanya Inong pamit jam 10 WIB... tidur duluan ya...gitu sapanya.

Lewat Inong pula, saya punya teman2 baru, kenalan2 baru...thx ya Nong... (saya belum sempet ngucapin).

Ga sangka banget pertemanan ini akan berakhir secepat ini.
Selamat jalan Nong :

Blog yang memuat tentang Inong banyak sekali, paling lengkap di sini

1 Comments:

At Wednesday, 06 September, 2006, Blogger Lita Uditomo said...

Ini yang ditulis suamiku di blogku untuk kepergian Inong..

"mengetahui banyaknya manfaat yang telah ia berikan bagi masyarakat saya berharap ia sedang tidur tenang dalam genggaman Allah SWT menanti hari kebangkitan. semoga amalannya yang baik senantiasa berkembang dan tercatat dalam kitab Lohmahfuz dan bagi yang ditinggalkan diberikan keichlasan agar tidak mengusik tidurnya yang nyenyak"

Amin ya Robbal Alamin..

 

Post a Comment

<< Home