Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, September 26, 2006
(Postingan sempilan liburan di Ancol), Ice World

Ice World (pake warna biru supaya kesannya dingin gitu)

Katanya ini wahana baru di Ancol. Letaknya di ujung Ancol. Dari Gong raksasa, terus lagi, lewatin makam belanda, ntar di sebelah kanan keliatan gudang. Di depannya ada balon2 raksasa : Hello Kitty, Dino…apa lagi ya…lupa.

Tiket masuk 50rb. Kita dipakein mantel winter.
Bayanginnya udah kayak Snow City di Spore.

Pas masuk, lha kok ….?? Bener nih…??

Garing banget sodara2…. Whuaaaa…..
Udah gitu suasananya gelap…serem lah. Dan berasa di gudang banget L

Jadi ya begitu masuk, ada 1 ruang kosong yang gede berkarpet merah. Sebelah kiri patung2 binatang ukuran…sedanglah. Yang aku inget cuma kura-kura (hihi, kura-kura Diana!). Binatang es ini dilampuin merah hijau orange…. Tapi semunya temaram. Trus ada seluncuran es (pake papan pelampung kayak yang buat orang belajar renang itu lho). Trus di tengah ada jembatan es (modelnya kayak jembatan di film2 China itu lho). Trus klu ga salah ada patung snow white di deket pintu keluar.
Ga jelas lah pembagian ruangnya.

Nah yang dibelakang aku itu pintu sambung ke ruangan satunya yang lebih kecil dari ruang pertama. Sama gitu juga. Ada patung binatang beberapa biji yang lebih besar dari di ruang pertama, plus bongkah2 es yang ga jelas bentuknya (ceritanya ranting kali ya ?).

Kayaknya kita Cuma 5 menit lebih dikit di situ, Arka udah sakit tangannya kedinginan. Ibung juga. Aku aja yang anteng. Hehe.
Sayang banget tiket segitu Cuma dipake bentar. Tapi emang mo ngapain lagi…ga rame banget.

2 Comments:

At Wednesday, 27 September, 2006, Blogger NiLA Obsidian said...

di.....
untung loe crita.....
padahal gw dan rencanain bgt mo bw anak2 ke sono....
secara ghani pengen bgt ke tempat yg ada salju nya.....wuaaaaaa! (yg beneran kan muahaaalllll)

hehe....
thx ya laporan pandangan matanya

 
At Wednesday, 27 September, 2006, Blogger NiLA Obsidian said...

di.....
untung loe crita.....
padahal gw dan rencanain bgt mo bw anak2 ke sono....
secara ghani pengen bgt ke tempat yg ada salju nya.....wuaaaaaa! (yg beneran kan muahaaalllll)

hehe....
thx ya laporan pandangan matanya

 

Post a Comment

<< Home