Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, September 26, 2006
Cerita Liburan, Ancol 29-31 Agustus 2006, part 1
ini cerita liburan yang sempat tertunda...sempet kesalip ama cerita liburan di bdg kemaren, untung yg itu baru 1 part, hehe.

Horey…akhirnya kita liburan lagi.

Dalam rangka Ibung cuti mo pindah kerja ke tempat baru, kita liburan lagi. Kemana ? ga jauh2 kok. Sebab sejak Arka mulai ngerti, kita bawa Arka liburan ke Ancol. Soalnya, udah pas banget deh. Coba kita hitung ya ada berapa wahana yang bisa di pake Arka… ada Dufannya (nah di dalem Dufan sendiri udah banyak kan tuh maenannya), ada kolam renang (bisa yang di hotel or Atlantis), cable car…apalagi ya ? Hm… katanya ada Ice world, kereta api mini dekat pintu masuk paling ujung kanan mpe deket gong raksasa, ada perahu….. banyak ya!

Akhirnya, 24 Agustus kemaren, berangkatlah kita ke Ancol. Nginep 2 malem di Raddin dengan jadwal tour bikinan sendiri yang udah paten J. Tapi sebelum sampe sana, kita drop dulu mbaknya Arka di rumah Eyang Yut. Buat nemenin Yang Yut yang kebeneran asistennya mau dipinjem dulu.

Sampai hotel, pas banget jam makan siang nih. So selesai urusan check in dan gantiin baju Arka, kita langsung lunch. Setelah duduk dan mesen, Arka mulai ga betah diem-diem aja di kursi, dan oo…dia liat kolam renang!
“ Dian blenang Diang “
“Besok. Sekarang kita makan dulu, besok baru berenang”.
“ Sekawaaaang Diaaaannnn”.
“ Besok. Sekarang makan dulu”
“ Sekawang. Awka mau sekawang”.
“ Eh besok aja…besok kolam renangnya lebih gede, macem-macem, ada yang penuh bola…asik deh..mau ?”
Geleng-geleng. Ngambek!

Wah gawat. Jadinya acara makan siang diselingi usaha-usaha merayu supaya Awka tidak lari ke kolam renang pleus ga minta berenang hari itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home