Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, September 05, 2006
PR dari Gege
Nah sekarang giliran PRnya Gege nih…cepet2 dikerjain, takut ditimpuk lagi gara2 ga dikerjain...ampun! Thx ya Ge...

Aduh Ge, aku tuh mpe mesti semedi dulu loh mengenang prestasi tengsin. Ada2 aja….

1. Waktu jadi pembicara di konferensi internasional psychologist di Bali 1997. Sebagai lulusan baru dna baru pertama kali ikutan kayak gini, tentu aja aku tanya dress code acara. Dengan santai para dosen bilang : yah namanya juga di bali Dian….baju santai aja…ga usah resmi. So datanglah sang anak baru ini dengan celana panjang dan kemeja yang digulung lengannya minus blazer. Serta kuku yang sudah dihias ala Bali tea (digambar bunga2. Pan lagi usum tah jaman itu). Udah gitu bener2 ketauan di tempat acara karena aku ga nginep bareng rombongan (Inta…inget pan kasusnya… daku bahkan pindah dari tempat yang sudah kita sepakati, hehe, sieun Ta. Mun duaan mah rada mending… sorangan mah hoream pisan, heheh).
Sampe sana, OMG, orang the pada rapih!!!! Gila terjebak banget.
Ga mungkin ganti karena memang ga bawa yang lebih rapih dari itu. Ada juga kostum kebaya plus rok panjang bakal foto2 di tanah lot, hahaha.
Padahal saya ngebawain makalah ya di day 1 itu lho. Udah ya grogi plus gentar banget bawain makalah diforum sebesar itu, ditambah saltum…aghhhhhhhhhhhh!
Pulang acara, nyempetin muterin Kuta Square cari kostum yang “lebih baik” untuk Day2.

Waktu ada acara family day di kantor suamiku dulu.Klu ga salah temanya full colors. Dan berhubung dress code sesai tema, dan berdasarkan pengalaman, klu acara kayak gitu, semua serius banget nyesuain ama Tema… jadilah aku berdandan heboh untuk acara itu. Hebohnya heboh gila gitu. Ampe ke salon untuk hair do dan rias muka warna warni. Dicoreng 2 ala supporter bola gitu deh… Bajunya juga seru banget + topi warna warni . Nah, ternyata usaha ga sia-sia…. Terpilihlah aku menjadi finalis penampilan terbaik. Sebelnya, finalis, yang Cuma 5 an…disuruh joged2 di panggung. OMG… maaaaaaaaaallllllllllllllllllllllleeeeeeeeeeeeesssssssssssssss banget kan. Udah gitu menangnya nomer sekian pula, bukan jawaranya. Idih banget.

Terakhir, ini paling aib kali ya…. Jadi jomblo yang dikasihani mayoritas teman dan keluarga kali ya…. Ketika di umurku waktu itu temen2 sudah banyak yang nikah, kuliah udha beres, kerja udah, jangankan mau kawin, pacaran putus melulu dan diakhiri dengan sikap tidak dekat dengan siapapun. Hehe. Akhirnya ga temen ga sodara, ada aja yang ngenalin. Hihi. Tapi , akhirnya suami dapat sendiri lho…TP alias tanpa perantara, hihihi. Kayak jual rumah aja ya.

Nah Ge…sekarang dipijet ya…. Hihi. Inta, Cika , Teh Molly, mangga ah dikerjain PRnya...

3 Comments:

At Tuesday, 05 September, 2006, Blogger Vina said...

Halow Dian.. Bbrp kali mampir kesini tp lupa aja ngisi SB. Trs skrg Sbnya ngadat. Mau ijin aja, blogmu aku link yah.. Thx

 
At Tuesday, 05 September, 2006, Blogger Greiche Gege said...

Hahaha...
kebayang deh soal saltum itu..
jadi inget peristiwa suami saltum pas prajab dulu..malu banget kali yah mbak?

 
At Wednesday, 06 September, 2006, Blogger Lita Uditomo said...

hihi...ceritanya seru banget...kebayang aja...saltum gitu loh..:)

 

Post a Comment

<< Home