Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, September 05, 2006
PR dari Inta
Kena marah Inta karena blum juga ngerjain PR, hehe. Secara udah lawas banget gitu Ta...malu dong ah ngerjainnya. Tapi, karena katanya ga bakal dilulusin ke PR berikutnya tanpa hasil PR ini, yah...ok deh Ummi...

Empat Kerjaan:
Duh... jadul banget ini...
1. Lulus kuliah, jadi asdos di almamater. Inget banget. Salah satunya jadi asdosnya mba Atty –mata kuliah apa ya…pokoknya ada brain damagenya ada in itunya, wadoh...sering kejebak...secara kita disuru datang duluan, tanpa bekal bakal ngapain, or sudah berbekal bahan kuliah A, eh taunya sampe sana beliau ngabarin ga jadi datang. Or bahan diganti. Oo...kesannya kita ga bertanggung jawab sebagai asdos gitu...ihiks. Tapi peace ya Mba Atty…secara pas gw telpon setelah tahunan lewat, kok ternyata mba masih inget aku, hehe

2. Karyawan.
Kerja di Citibank Bandung. Setelah 8 bulan, secara terbuka ngomong ama boss bahwa aku ngerasa ga cocok di situ. Eh, Alhamdullillah banget bossnya kooperatif dan malah ngasi ijin klu aku mau interview di tempat laen. Dan sekarang malah nyobatan ma si Boss...ya Maya ya... Pindah ke Astra International. Semangat banget awalnya. Eh ga bertahan lama, cabut! Hehehe. Setelah dari situ, aku yakin banget bahwa i'm not a 9-5 type. Hehe.

3. Psikolog yang bebas merdeka.
Buka praktek sendiri di RSB. Soekojo Bogor (Rini…thanks a lot ya), free lance dimana-mana. Masa-masa kejayaan nih..dari segi penghasilan yang jauh melampaui masa karyawan (hm…apalagi masa ngerjain projek di medco), sampai masalah waktu yang bebas kita atur sendiri

4. Ibu Rumah Tangga yang bukan “just IRT”
Setelah ada Arka, perlahan-lahan kerjaan no. 3 itu berkurang. Karena emang aku ga punya waktu untuk ngerjain itu. Arka prioritas aku no. 1. So jadilah aku stay at home mom and wife. Lalu…seiring Arka bertambah besar dan emang akunya ga bisa diem…mulai deh nulis dan bikin kue. Konsultasi juga udah mulai jalan lagi, walau masi sangat terbatas
.

Empat tempat tinggal:
Bandung – Bogor – Bandung lagi – London – Bandung lagi – Jakarta – Bandung lagi – Bogor lagi
Halah, Bogor Bandung nya banyak bener…tapi klu pengulangannya diapus, pas 4 kan….. hehe
.

Empat film yang udah 100x ditonton
Wadoh…sebenernya aku ga minat banget nonton film mpe berkali-kali. Paling banyak dua, itu udah yang aku suka.
The Others nya Nicole Kidman. Heran banget itu film ga ngetop. Padahal dari segi acting Nicole dan segi cerita yang orisinal banget, aku suuukkkkkaaaaa!
Catch me if you can, itu tuh…pemain lakinya Titanic sapa ya… duh kok bisa lupa… Itu film based on true story. Dan aku suka banget coz asik banget ngeliat cara-caranya…. Cara2 Apa ? makanya nonton deh.

Nah tapi ada film2 yang akhirnya aku nonton more than twice…Dan bukan film yang aku suka pulak. Itu adalah film-filmnya Arka :
Dog
Herbi (nulisnya gimana ya ). Itu lho film mobil balap!

Makanan fave…hm…. Hm….
Sop buntut, sop iga, dan semua sop lain yang berlemak, hehe (ini untuk menghemat tempat, karena jatah Cuma 4, hehe).
Usus goreng, limpa, paru, dan semua gorengan jeroan (kecuali babat) lain yang dikategorikan Fear Factor ama adik saya.
Chinese food
, all items kecuali babi pastinya.
Sea food, terutama kepiting saus padang. Ini biarpun udahannya pasti musti nelen antihistamin, tapi maksa makan terus. Suka seeeh.
(Paling enak makan kepiting ama Ibu. Ntar yang lain udahan, tinggal aku ma ibu masih terus aja makan…. Dunia milik kita berdua ya Mam….)


Opor ayamnya Nyokap. Ga ada yang nandingin deh…enak banget geto.
Lasagna saus putihnya Nyokap……
Kacang merah keringnya Nyokap
Sayur merah tahunya Nyokap
Puding leci pinknya Nyokap
eh….udah lebih ya….hihihi padahal masi mau nambah ;-)


Pamali ya diapus, hehe.
Empat situs fave
1. Blog sendiri lha ya… ini berarti udah 2
2. Femina online (Ngisi-ngisi kuis)
3. Parenting online (kirim-kirim tulisan)
4. Detik….
Dan…Blognya almarhumah Inong…. L (Inong, speechless)

Halah, ternyata mikir juga ngisi ini Ta, heheh. ADuh sapa ya yang belum kena timpuk ? Mba Lita deh, Dinny, Nana, ma Cika…sorry deh klu udah ketimpuk duluan…..hihi.

1 Comments:

At Wednesday, 06 September, 2006, Blogger Lita Uditomo said...

hihi...benjol deh gw...

 

Post a Comment

<< Home