Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Saturday, November 11, 2006
Ke Rumah Dewi, 071106
Selasa kemaren, aku maen ke rumah kakak aku – Dewi- di Jakarta. Rencana pagi udah sampe, ternyata baru jam 10.50 sampe rumahnya. Masuk Jakartanya macet banget. Belum lagi aku emang musti ngebenerin jam dulu. Pleus tentu aja nganter suami ke kantor.

Di rumahnya udah siap meja penuh makanan. Asik banget. Soalnya masakannya tuh masakan rumah Ibu di Bandung. Dimasakin Dewi? Wah it’s a big NO. Hehehe. Itu karena pembantu ibuku yang duuuullluuu (namanya Ijah), datang lagi dan sekarang ikut Dewi di Jakarta. Ini bener2 keberuntungan banget deh. Soalnya, si Ijah ini tuh udah ya bisa masak segala masakan ibu, udah tau kerjaan yang kita mau, dan yang paling penting…bisa ngurus anak / bayi. Dia ini yang pegang anak pertama Dewi – Teteh Aca- waktu masih bayi (sekarang udah umur 6 tahun), dan mengingat Dewi sekarang sedang hamil 6 bulan. Alhamdullillah banget.

Si Ijah ini_resign tahun 03 dari tempat ibuku karena mau nikah. Setelah kerja…5 tahunan kali ya. Dan ya baru sekarang ini balik lagi kerja. Ninggalin anak ama suaminya di kampung. Denger2 sih suaminya ga jelas gitu deh kerjaannya. Oya, Ibuku dapat Ijah dari yayasan lho. Tumben banget ya dari yayasan ada yang bener.

Balik lagi ke Dewi..Selesai lunch dan ngobrol-2, ktia pergi jemput Teteh Aca, Trus, langsung tancep ke PIM-2, hehe. Jalan sana jalan sini. Ga ada keperluan apa-apa, Cuma jalan aja. Pleus nganter anak main. Sampe lupa klu bawa ibu hamil. Sorry boss. Akhirnya kita istirahat sambil ngemil Ya Kun Tara Toast itu. Yummy.
Duh enak juga ya jualan kayak gini. Cuma sedia toast (itu juga macemnya Cuma…berapa ya…tiga ?), teh, kopi, egg, sama apa gitu deh.Tapi laris manis. Asik juga ya, ga ribet dengan menu!

Di sini, aku sempet liat beberapa seleb. Tapi ga penting sih, yang berkesan Cuma MONA RATULIU! Duile itu cewek…cuantiknya…boneka banget. Kulitnya…susu banget. Bodinya… langsing deh. Ih gemes banget!

Nah, kira-kira jam 5 an kita pulang (duh asik banget pulang ke rumahnya. Deket gitu lho. Sementara klu biasanya, abis cape2 jalan2 di PIM, gw harus menempuh perjalanan yang ga sebentar ke Bogor, hehe). Sempet stop by di tukang sate di pinggir jalan untuk delivery sate +lontong ke rumah Dewi (karena aku pingin nyoba, katanya enak), karena kita mau pesen di situ, tapi dia belum buka. Mau nunggu ga mungkin, anak-anak belum mandi dan makan.

Sampe rumah, langsung deh giliran mandi. Dan foto itulah petunjuknya…karena panas kali ya, jadi dia maksa pengen nyemplung ember. Bodor. Itu si Teteh Aca sampe ketawa juga liatnya.

Jam 6.30 an, abis dinner, kita pulang ke Bogor. Kebetulan suamiku bisa pulang cepet. Makasih ya Wiwik…. Seneng ih maen sebentar ke sana…. Musti dilanjut dengan nginep nih… hehe.
ps; upload foto katanya berhasil, kok ga muncul ya ??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home