Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, November 21, 2006
pasar malam 1
Postingan ini udah lama ditulis belum sempet diposting. Nanti aku pasang fotonya di postingan berikut.
Rumahku sekarang letaknya ya ngota ya ndeso. Bisa masuk dari jalan raya bogor Jakarta (yang berarti jalan gede banget karena dilalui mobil biasa ampe truk segede gedenya), bisa juga masuk dari jalan kecil yang jadi pembatas blok rumahku dengan perkampungan penduduk asli. Di ujung jalan rumahku yang berbatas dengan penduduk asli, sejak kemaren ada pasar malam.
Bukan pasar malam yang canggih-2, tapi justru pasar malam tradisional alias ndeso banget. Unik banget.
Namanya : Hiburan Keliling Tiga Putra!
Ada komidi putar (malah ada tiga; ada yang bentuk kuda-kudaan, ada yang mobil, dan balon terbang), bianglala (kincir raksasa-lah), mobil yang direl, kereta api, dan rumah hantu. Semua permainan itu unik2. Coba aja bayangin :

Jadilah sore tadi kita pergi dulu ke rumah tantenya Arka yang tetanggaan ama kita. Setelah berteduh beberapa waktu, kita balik kea rah rumah. Ya ampun, sial amat ya… mati lampu! Arena Pasar Malamnya gelap gulita. Jadilah kita jalan2 dulu. Beli sate dan sop kambing (hayo…katanya lagi diet!). Sekitar sejam kemudian kita balik, baru deh lampu nyala.

Pertama datang, tujuannya ya Rumah Hantu itu. Tapi ternyata Arka ga jadi berani. Hehe. Dia milih main mobilan, dan kereta Thomas. Belakangan, Arka mau lagi masuk rumah hantunya. Dari luar sih kayaknya keren banget, gede gitu, Ga taunya gini doang :

*Masuk ke ruangan kecil yang kosong, dan lampu temaram, trus naik lewat tangga kecil yang curam ke teras bangunan itu. Teras ya bener2 teras, karena kita jadi bisa ngeliat keramaian pasar malem itu. Jalan ke ujung, langsung turun lagi lewat tangga yang setipe ama tangga naik tadi. Cuma kamar di bawahnya gelap total. Nah di sini nih Arka ngadat. Ya iyalah, gelap dan curam gitu lho. Dibujuk kayak apa juga Arka ogah nerusin “perjalanan”. Lagian, sebenernya aku juga water. Apa bisa ya gendong Arka tanpa jatuh lewat tangga curam dan gelap itu J. Jadilah aku Arka dan Ibung balik lagi.
Berdasarkan laporan si mbak, ternyata ruang gelap itu ya Cuma segitu gitunya. Trus hantunya Cuma 1 pocong yang muncul pas banget di muka mereka. Halah!

Keluar dari Rumah Hantu, Arka masih beli maenan dulu. Aku liat-liat sekitar, Wah lumayan banget ini Pasar Malem (untuk hiburan orang-orang sekitar). Selain banyak maenannya, terhitung murah tiketnya (dan lama waktu maennya), ada orang dagangnya juga (dari maenan anak, baju, sepatu, mukena, peralatan rumah tangga,kaca mata, harumanis, sampe es krim horen seharga 1000, bakso, gorengan, martabak, lumayan banget deh).

Sampe rumah, cepet2 Arka dicuci tangan kakinya, dilap mukanya, diganti bajunya, langsung suru tidur. Selain udah lewat jam tidurnya dia, akunya mo nonton DTK gitu, hahaha.

Sebelnya, waktu nidurin dia dan DTK terlalu mepet. Jadi dia belum tidur pas DTK mulai. Terpaksalah boyongan bawa dia ke depan TV. Hehe, keukeuh ya…. Biarin deh, kata teori juga, as a mom, we really need time to be ourself…Me-Time gitu J Tentang ini, nanti aku tulis deh ya….

1 Comments:

At Sunday, 26 November, 2006, Anonymous Anonymous said...

Asyik juga tuh jalan ke pasar malem...bawa dollar yang banyak aja yah bisa makan abis deh..hehehehhehh

 

Post a Comment

<< Home