Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 02, 2007
Bandung 1

Cerita Mudik kemaren seru dan menyenangkan banget. Satu mudik ke rumah ortu aku di Bandung, satu lagi mudik ke daerah suami.

Di Bandung, wah pastinya betah. Makin lama tinggal di Bandung, bukannya puas, malah tambah males pulang…hehe, sorry.
Apalagi di Bandung kemaren acaranya ngumpul terus. Aku pindah-pindah tinggal di rumah ortu atau di kakak aku. Klu di kakak aku, Arka yang menggila. Lha kakak sepupu kesayangannya tinggal di situ. Namanya Dita. Anak kakak aku yang paling besar. Adiknnya Aya. Ini fotonya.

Dita ini waktu kecilnya aku yang sering bantu ngurus. Klu Dita lagi dititip di rumah ibu (dulu kan aku masih tinggal situ, belum nikah), bobo siangnya pasti sama aku. Sekarang udah gede ajah.

Aya setahun lebih tua dari Arka. Dulunya ga temenan. Tapi karena kemaren mereka sering berdua aja, ya jadi temenanlah. Mereka malah sekarang bisa main berdua. Alhamdullillah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home