Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, November 21, 2006
Pasar Malam, the pictures


Komidi putar : yang kuda sih relative biasa aja ya…
Yang bentuk mobil dan balon terbang, unik juga. Bahan dasarknya kaleng (seng gitu), trus dibentuk-2 dan dihias, dicat warna warni. Malah, yang balon terbang, bagian balonnya, selain dicat warna warni, digambari
mickey, Donald, dll.

Gitu juga yang mobil direl. Untuk naik ke wahana ini, kita mesti naik ke panggung seng yang cukup tinggi.Karena mereka ngejalanin para mobil pake dynamo dibawahnya.
Mobilnya, lagi-lagi, dari seng. Cuma, duh kreatifnya itu lho… Si seng di bentuk aneka rupa (hiks nyesel banget ga bawa kamera!). Ada yang jiraf, turtle, mc Queen, macem2lah. Malah ada yang 5seaters segala. Udah gitu, karcisnya Cuma 2ooo muternya ga berenti2.
Ada yang aneh. Kok tiap ada yang berenti atau mau naik, dengan mudah si mas2nya bisa cepet berentiin atau ngejalanin itu mobil-2an. Aku perhatiin ga ada tombol atau tuas yang mereka pegang. Dan, ternyata oh ternyata…perhatiin di kaki si mas ada batu gede bertali ?? Nah itu dia yang digeser-2, tiap geseran berakibat mobil-2an jalan atau berhenti. Ckckckck…. Primitf banget kan!

2 Comments:

At Wednesday, 22 November, 2006, Blogger cika said...

waduh sekalinya apdet borongan ya...
jadi inget masa kecil dulu, suka ada beginian juga deket rumah. murah meriah dan hepi banget deh jadi anak2 :)

 
At Sunday, 26 November, 2006, Anonymous Anonymous said...

Ada carnaval yah disitu...biarlah primitip juga daripada ngak ada..kan sepi.....yg penting Arka happy ...iyakan????

 

Post a Comment

<< Home