Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, January 26, 2007
Kasih Ibu....kepada Aku...
Lagi di tengah Pasar Teleng (klik di sini), jalan sempit dan rada nanjak, Arka minta di gendong. Ga mau sama suamiku, maunya sama aku. Ya sutralah, gendong.

“ Arka berat nih, kan sekarang Arka udah besar”

Sambil melukin aku dalam gendonganku, Arka nyanyi kenceng bener
“Kasih Ibu, kepada aku, tak terhingga sepanjang masa….”

Duh, terharu ga’ seeeh…. Langsung aku pelukin Arka dan hilang capenya.....

2 Comments:

At Friday, 26 January, 2007, Blogger NiLA Obsidian said...

amazing ya dian....
....

 
At Sunday, 28 January, 2007, Blogger silvia nugroho said...

jadi terharu..kapan yaa azka bisa nyanyi ini...yang ada skrg mah aku terus yg nyanyi ini...sambil diganti tea ..kasih ibu kepada azka...he..he...

 

Post a Comment

<< Home