Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, May 07, 2007
Ke Sea World
Belakangan, ga tau kenapa, aku kok susah banget ngakses blog sendiri dan blog orang. Itu nambahin alesan ga apdet-2 J
Berikut sedikit cerita ….

Jalan-2 ke sea world.
Tiba-2 aja sabtu kemaren, 29 April 2007 lampu di rumah mati. Telpon PLN, katanya baru jam 4 sore nyala. Halah! Pliz de, hari sabtu gini, hari libur dan santai-santai begini, mati lampu mpe jam 4 sore, ugh…ga mungkin banget. Jadi enaknya ngapain ya…
Arka usul ke Sea World aja. Maklum baru liat film ikan Hiu.
Ya sudah, semua mau ikut (nenek, om Ari dan te Eka). Ok d, kita siap-siap ya….Ayo semua mandi dulu….

Sambil nunggu pada beres mandi, aku siap-2 perbekalan Arka.Biar udah bukan bayi, tapi tetep, namanya anak kecil, kudu bawa baju lebih, susu and cemilan dung.

Akhirnya, jam 11 kita pergi (ups ketauan deh mandinya pada siang, hehehe). Tapi biarin deh, itu kan jam tidurnya Arka. Jadi sip, ntar di jalan Arka tidur dan sampe di Ancol seger. Bener aja, baru sekitar 5 menit, Arka minta susu. Tapi oh, bukannya tidur, dia malah seger. Jadilah sepanjang bogor – ancol Arka seru ngomong, cerita dll.

Jam 12.30 sampailah di ancol dan langsung masuk Bandar Jakarta. Lapar.
Nah berhubung semua kelaparan, jadilah mesen ini itu yang belakangan ga kemakan. Payah deh.

Jam 13.30 kita sampai di tujuan. Sea World! Beli karcis, dan masuklah kita. Sejujurnya sih. Aq ga demen ya ke SW. Gelap dan aq kan ga seneng ma ikan. Geli ah. Tapi demi anak dan daripada ditinggal sendirian di rumah tanpa listrik, oh No!
Yang aneh, ada ikan raksasa sungai Amazon. Namanya Arapaima gigas. Di amazon, bisa sampai 5 meter, makanya keliatan bungkuk. Yang di SW juga bungkuk. Yang ga nahan, sisiknya itu lho…. Ih nyata banget dan tebel. Duh mbayanginnya aja geli. Padahal kata orang amazon, ikan ini enak dan multifungsi. Sebab selain ikan ini enak, sisiknya itu bisa dijadiin perhiasan dan lidahnya untuk parutan. Sebab si lidah itu dari tulang dan ada gerigi duri. Pantes aja selain makan ikan,s erangga besar, unggas, dia juga bisa makan monyet (iya…monyet yanglagi minum di sungai amazon). Waduh, gak banget kan ini ikan. FYI, di kepala si ikan (dahi lah klu di manusia) ada profil yang purba banget). Ntar deh aku cari gambarnya di internet ya. Ih gila deh.

Waktu masuk terowongan aquarium, Arka agak-agak takut. Padahal ini bukan pertama kali dia masuk lho. Mungkin sebelum2 ini dia masih kekecilan ya, jadi malah belum sadar L

Lalu kita juga liat acara ngasi makan ikan hiu. Yang ngasi makan masuk ke kolam hiu dalam sangkar burung gitu. Trus ikannya dia tusuk di tongkat dan dijulurin ke ikan2 itu. Sekali, tangannya ikut nongol dari sangkar dan…hampir aja disambar hiu. Hi…. Kata pemandunya, emang pernah ada petugas yang ngasi makan digigit hiu. Waduh!

Kira-kira sejam, kita keluar. Dan biasalah, Arka beli souvenir. Dia bli topi hiu, pembuka botol hiu, cangkir hiu, dan balon ikan lumba-lumba (soalnya ga ada yang hiu, hehe).

Abis itu pulang deh. Sebenernya masi mau nge- es kelapa muda dulu di jimbaran, tapi semua uda pada capek.

Gantian, 5 menit di mobil, Arka minum susu dan langsung pulas.

Sampai rumah, kita makan dan…semua manggil tukang pijit. Untung aku dapat giliran pertama. Sebab setelah itu, aku nidurin Arka dan…ikut tidur…zzzzzzzzzzzz
__________________________

0 Comments:

Post a Comment

<< Home