Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, August 05, 2007
Taman Bunga Nusantara, Cipanas
Sampe di Taman Bunga Nusantara, sekitar 2km dari Kota Bunga atau 7km dari jalan raya Cipanas, sudah sekitar jam 11.20 –an.

Setelah beli tiket masuk (dan sempet ribut karena mo bawa sepeda Arka masuk ga boleh, sementara waktu beli tiket udah dikasih ijin), kita langsung ke Marigold Café. Halah, makanannya ga rame banget… Jadi Cuma Arka yang makan berhubung dia emang udah kelaparan. Eh suami juga sih, buat ganjel katanya, hehe.

Abis itu, kita naik kendaraan TBN – Wira Wiri @2000. Asik lho naik kendaraan ini (halah…lupa motret), model angkot ngadep depan semua dan terbuka. Begitu naik ada kaset yang menceritakan tentang apa yang ada di taman bunga itu.
Foto ini nunjukkin bunga merak yang dibuat dari tumbuhan dan 20ribu macam bunga. Bunga-2 ini musiman, so setiap kamu datang ke TBN diantara 4 bulan sekali, maka bunga-2nya akan berbeda.

Seberangnya Bunga Merak ini ada Jam Taman hasil arsitek Jepang dan cuma ada dua di dunia, di Jepang dan di TBN ini.

Ada juga foto Taman gaya Perancis yang terkenal jaman Renaissance dulu. Di seberangnya ada taman Mawar. Sayang mawarnya baru di tanem, jadi belum berbunga. (fotonya nyusul, tau nyelip kemana)

Ini foto Air Mancur bernyanyi. Bangunan di belakangnya adalah menara untuk ngeliat seluruh TBN. Air Mancur ini adalah obyek wisata terbaru.

Seberangnya ada pembibitan.

Lewat Air Mancur, sampailah kita di Taman Imajinasi. Tempat main untuk anak-2. Kita boleh turun, dan setelah puas main, kita boleh naik Wara Wiri lagi untuk pulang ke tempat asal tadi, dengan naik WW lain yang akan lewat setiap 15 menit.

Ini foto Arka dan papanya di jalan masuk TI.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home