Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, September 19, 2007
Sahur yuk sahur
Waktu nikah, aku baru "ngeh" kalau suami ga pernah sahur kalau puasa.
Jadilah waktu itu, aku bangun sendiri. Manasin sendiri, makan sendiri.
Ehm, sebenernya, suami sih rela dibangunin dan nemenin aku sahur. Tapi sebenernya, dia ga pernah makan. Dia nemenin dalam arti, keluar kamar, dan tidur di ruang keluarga.
Lama-lama, aku milih cari makanan cepat dan mengenyangkan saja untuk sahur. Roti kek, apa kek.
Yang kasihan, klu lagi ada si mba. Dia ikutan males sahur. Ya kebayanglah. Biasanya sih, si mbak juga ga bertahan lama sahur sendirian. Ga sampe satu minggu biasanya dia udah nyerah dan ga sahur lagi. Tapi, biasanya, lalu mereka alesan ga puasa juga.
Teman-teman bilang, aku beruntung. Jadi ga usah bangun pagi buta nyiapin makanan untuk sahur. Aku ketawa aja.
Tahun ini, aku nyerah. Sama sekali ga' berniat sahur pada waktunya. Jadi biasanya, sebelum tidur malam aku makan lagi. Kebetulan, sekarang tidurnya selalu malam. Sekitar jam 12-an. Bahkan lebih.
Jam 4 subuh, aku pasang alarm. Bangun buat minum doang. Takut banget kalau haus.
Alhamdullillah, dengan resep ini berhasil sampe hari ke 6 ini. Doakan semoga lancar dan ga' sakit.
Oya, kalau mau ga gendut, jangan banyak minum teh manis pada saat buka / sahur. Bahaya banget. Pernah tuh, saking takutnya lemes, aku minumin banyak-2 teh manis selama buka dan sahur. Makan sih porsinya biasa.
Akibatnya ? lewat Ramadhan timbanganku naik!!

Labels: ,

3 Comments:

At Thursday, 20 September, 2007, Anonymous Anonymous said...

Wah kok pada kuat ya Dian puasa tanpa sahur, kalau aku bakalan lemes deeeeh (dasar tukang makan)!

 
At Thursday, 20 September, 2007, Blogger Emaknya Bunny said...

hehehe jadi mau diet sekalian ceritanya ya :D

 
At Wednesday, 26 September, 2007, Blogger Innuendo said...

dulu aku selalu sahur jam 12-an sebelum bobok....

kalo sekarang aku sahur makan buah2x-an doank ama minum air putih.

 

Post a Comment

<< Home