Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, December 24, 2007
Piano

Lagi chating seru ma Ria (designer blog ini, klik blognya di kanan bawah side bar). Cerita ini itu, sampai terkuaklah pengalaman saya dulu les piano:

Gw :Sekarang gw cuma mahir 2 lagu piano sisanya terseret2 .
GW:tapi, itu sudah cukup bikin keluarga suami terpesona, hehe.
GW:waktu pertama denger gw main piano (lagu fur elise dan ballade pour adeline) laki gw (waktu itu masih pacaran) terpesona banget.
GW: gak taunya seterusnya lagu itu terus
Ria: lumayan lah ada pengagum yak
GW : Mahirnya itu doang
GW : ditulis ah di blog ah
Ria: hahha, mending lah drpd bisanya cuman lagu happy birthday kan
GW: hihihi, happy bday malah ga bisa2, kurang tantangan
Ria : Ketawa terbahak2
GW: guru piano aku dulu ampe nyerah
GW: sekali bisa lagu klasik yang susah dalam seminggu
GW: sekali ampe bulanan gak bisa2.
GW: sekali bisa lagu pop sekali lagi gak bisa2
GW : Trus dia tanya : dian, senengnya lagu apa, klasik apa pop ?ibu heran nih, kamu kadang cepat bisa kadang engga
Gw jawab : yah gimana saya aja bu, kalau saya suka ya saya cepat bisanya...
Ria: hihi, sama deh...kynya guru piano gw dulu jg udah gemes sama gw
GW: pengen ngejitak kali ya.....hihihi

cat : taun depan, Insya Allah Arka mulai les piano. Ntar aku ikutan lagi deh...bukan begitu mba Lyta...

Labels: , ,

4 Comments:

At Sunday, 30 December, 2007, Blogger Anty's said...

Mba dian...pha kabar????
Met taon baru ya....:)
Ikutan les piano duonk...dari dulu aq belajar maen piano gag pernah bisa..*sedih.mod*..knapa ya????
Gag bakat ato emang dasarnya males????*hehehe...*

 
At Tuesday, 01 January, 2008, Blogger intanariestya said...

Teh dian,, selamat tahun baru ya teeh.. :) sun buat arka ganteng..

 
At Monday, 07 January, 2008, Anonymous Anonymous said...

Met tahun baru ya semoga tahun ini lebih baik dari tahun depan. Semoga main pianonya lebih ok ya..

 
At Friday, 11 January, 2008, Blogger nie said...

apa kabarnya dian??? baik2 kan ya?
aku dulu sempet blajar keyboard n organ, eh skrg sudah lupa semua hehehe jd malu

 

Post a Comment

<< Home