Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, June 23, 2008
Hasil Karya Arka
Ini hasil karya Arka di kelas yellow setahun belakangan ini.
Kelas Yellow adalah kelas umur 3-4 tahun di PG. Urutannya kelas 2-3 tahun, kelas 3-4 tahun dan kelas 4-5 tahun. Blue, Yellow, Green.
Nah kelas Green itu bisa digantikan dengan TK A. Materi yang diajarkan sama, tapi pelaksanaannya tentu beda. Dan itu salah satu alasan aku pilih Arka tetap di PG.
Seru ya liat hasil karyanya.... (eh ada satu lagi fotonya, sebentar dicari dulu yaa, hehe)

Sebetulnya lebih banyak lah dari ini. Tapi, yang udah jelek / rusak aku buang. Sisanya ada yang aku pasang di pintu kamar Arka, di ruang makan, di kamar aku...semualah.


Kata kakak aku, di rumah aku, dimana-2 mainan Arka, mulai kamar mandi sampe dapur (ini biasanya maenan yang lupa dimasukin setelah dicuci, jadi parkir di dapur yang bersebelahan dengan tempat cuci). Mungkin lebih tepat kalau yang bertebaran itu mainan dan karya Arka, hehe.

Labels: ,

2 Comments:

At Saturday, 28 June, 2008, Anonymous Anonymous said...

wah keren..

eh kalo di PG tuh, berapa lama sih ? trus diajarin or ngapain aja ?

 
At Friday, 18 July, 2008, Anonymous Anonymous said...

Bagus banget ya......

 

Post a Comment

<< Home