Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, September 04, 2008
A Full Day, 17 Agustus 2008
17 Agustus pagi - siang : Di Rumah Ipar
Acaranya hari ini makan-makan di rumah adik ipar yang baru pindah rumah.
Kita termasuk yang paling pagi. Jadi kebagian sarapan nasi goreng padang nenek. Hihihi. Gak di Bandung gak di Bogor, wiken pasti nebeng sarapan di nenek. Hahaha.
Lewat jam 12 baru yang laen nongol. Termasuk yang punya rumah karena harus upacara dulu di kantornya. Untung ada PS, jadi Arka tenang.
Oya ada acara puter slide foto2 baheula oleh kakek Ciput juga.

17 Agustu siang – sore : Di Rumah Kakak
Dari situ, kita cabut ke rumah kakak aku. Arka udah ga tahan pengen maen ma Dita dan Aya. Begitu sampe sana, lupalah dia sama aku dan suami. Seru banget dia main sama sepupu2nya itu.
Aku sama suami ke toko sport dulu. Titip ya Tam...hehehe.
Hampir maghrib kita baru balik dari rumah kakak ke rumah ortu. Itu juga pake sedikit pemaksaan, karena jam 18.30 nya kita kudu “tayang” di tempat lain, hehehe.
17 Agustus sore - malam : Rumah Ortu - Raja Melayu Resto
Sampe rumah ortu, aku nyuapin Arka, suami mandi. Beres dia mandi, Arka beres makan juga. Langsung aku mandi, Arka dimandiin suami. Dan, bareng ibu dan bapak, kita berangkat lagi untuk makan-makan di Raja Melayu.
Makan malem ini keluarga suami datang semua, plus ibu bapak dan adikku.


Beginilah suasananya. Sebenernya ada dua meja paralel dengan kepadatan penghuni sama dengan ini. Cuma ga kefoto. Liat deh lauk pauknya. Seorang bisa 3-4 macem lauk plus roti cane sudah menunggu, hehehe.
Kiri arah jarum jam:adikku, bapakku, ibuku (cuma keliatan dikit), ibu mertua, gw, kakak ipar.

Klu yang ini :
kiri ke kanan : kakek ciput, nenek ciput (adik alm bapak mertua aku), calon istrinya adik iparku, aku, ibuku, bapakku
Ini kita lagi milih makanannya nih....udah ya lapar, semua makanan tampak menggoda pulak. Halah.
Alhamdulillah Arka udah makan, jadi dia bebas main sementara kita makan.
Fiuh.. seru banget hari ini.
Btw, Indonesia, Merdeka!!

Labels: ,

1 Comments:

At Saturday, 06 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

panjang sekali eda mejanya heehhe roti cane pulak sluurrrppp

 

Post a Comment

<< Home