Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, January 01, 2009
Trip to Jawa
Dear All.
Sejak beberapa bulan yang lalu, gw-suami udah mutusin mau liburan tahun ini ke Jawa. Alasannya :
1. Gw udah kangen Yogya.
2. Gw udah kangen Yogya.
3. Arka belum dibawa mudik ke Yogya, padahal ke Padang udah.
(FYI, aku ada Jawanya, ada Sunda-Cirebonnya, suami Minang).
So...planned set. Des 08 kita -gw suami dan Arka- akan ke Jawa.
Rencananya, bintang tamunya adalah ibuku. Coz beliaulah yang Jawa.
Taunya, pihak kelg. suami mau ikut juga. Malah, akhirnya team Minang yang lebih banyak. Full teamnya adalah :
Gw, suami, Arka, Ibuku, Ibu Mertua, Kakak Ipar, Adik Ipar, Tante dan Om dari pihak suami, serta adik ipar si tante suami (panjang lah jabatannya). Berangkat dengan 3 mobil karena memang tujuannya mau mampir 2 sana sini.
Rutenya : Bandung - Baturaden - Yogya - Pekalongan - Cirebon - Bandung - Bogor
Sayang...baru ngeh nih ga ada foto full team lengkap. Ini aja ya dulu.

Labels: , , ,

3 Comments:

At Thursday, 01 January, 2009, Blogger nie said...

Wah lama ga nongol ternyata pulkam... asyiknya... ditunggu ceritanya :)

 
At Thursday, 01 January, 2009, Anonymous Anonymous said...

onde mande...ramenyo (halah maksa kekekkek) seru pasti ya ? repot gak sih ? komandannya sapa ?

aku pengen liat batu raden. bagus gak sih ?

 
At Monday, 05 January, 2009, Blogger Unknown said...

e.mmm yang abis jalan"... aku g kebawaaaa.... hiks...
he.h.e.. rasanya hepi banget neh abis trip to java nya.... he.h.e..

 

Post a Comment

<< Home