Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, August 25, 2009
Mei 2009

Bulan Mei 2009
Bulan ini aku tunggu-tunggu. Kenapa? Karena ada buku aku yang akan terbit di bulan ini.
Ceritanya, sambil nunggu Arka TPA, aku jalan-jalan ke Gramedia. Niat hati sih mau beli buku referansi yang aku perluin. Sampai sana, aku tertarik satu buku dengan huruf gede MORAL.
Dalam hati, langsung merespon :
Eh ini ada buku moral juga nih...
Berbarengan dengan itu, aku liat covernya..:
Ih lucu amat sih covernya!
Dan...lho-lho...ini kan anakku... lah lah... ini BUKU AKU!!

Whaaa langsung panik dengan suksesnya. Memang editorku tersayang udah pernah bilang buku aku akan terbit bulan Mei ini. Cuma ga sangka secepat ini. Aku pikir tengah bulanlah.
Lalu ya, dengan katronya, aku foto2 tuh buku di display, trus telpon kanan kiri atas bawah untuk ngabarin buku aku udah terbit... Aggghhh maklum...baru punya BUKU sendiri (selain yang STRES PADA ANAK, tentu).
So All, beli ya buku ini. Covernya Arka dan 2 orang sepupunya, Dita dan Aya.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home