Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 17, 2006
Sakit
Hari Selasa, pas Idul Adha, Arka mulai anget dan meler.Hari Rabu ga' sembuh juga. Padahal udah dikasih Sanmol dan dibalur bawang merah + minyak telon. Melernya tambah2. Batuk pula.

Kamis siang aku janjian ama dokternya. Sekaligus aku ke dokter juga. Batukku ga' sembuh2.Kita sama2 dapat nomer satu. Dan katanya, dokter kita sama2 ontime. Berhubung jarak praktek dokter Arka and dokter aku cuma sejam, aku tenang aja. Yah itung2 nungguin obat. Klu masih sisa waktu juga, kita bisa pergi dulu liat bebek. Deket RS ada kolam yang banyak bebeknya. Arka seneng liat itu.

Sampai sana, mendung. Dokter Arka telat sekitar 30 menit. Bayar dan nungguin obat, masih sisa 15 menit. Tapi keliatannya Arka udah ga' betah. Tapi kata susternya, dokter aku itu on time selalu. Jadi mending ditunggu. Ya sudah. Untung Arka mau dibujuk nonton TV sambil minum susu.

Lewat 10 menit dari waktunya, susternya nyamperin dan bilang klu baru 50 menit lagi dokternya datang. BT deh... 'kan kasian Arka.

Ya udah, kita ke pasar dulu, muter2 dulu plus tentu aja, liat bebek.
Sampe sana pas 50 menit kemudian. Dan dokternya blum datang.
Coz Arka udah mau tidur dan hujan lebat, aku tinggal Arka di mobil ama mbak. Sampe 20 menit ga ada kabarnya juga. Aku balik ke mobil. Eh ga taunya Arka ga jadi tidur. Dia sih asik aja main ama mbaknya...tapi kan kasihan. Jadi deh aku pindahin mobil, nurunin Arka (mana ada mobil lama...banget di depanku ga bergerak...ga' jelas nurunin orang, barang apa mau ngetem!). Lalu aku parkir lagi dan lari2 masuk. Basah deh semua.

Sekali ini si dokter udah datang. Fiuh akhirnya!

Dia tanya aku alergi apa ga'... aku bilang iya, dan kasih tau tes2 alergi apa aja yang udah aku jalanin... trus dia jadi "jualan' tes dia deh... plus pengobatan2 yang dia lakuin... tapi...bukan di RS itu... di tempat dia praktek. Sambil diulang2 bahwa di tempat praktek dia itu ga bisa pake' asuransi.

Mungkin sih dia ga maksud apa2 ya...cuma aku aja ga' betah dengernya.
Selesai diperiksa, taro' resep, bayar, pulang. Udah ga mampu nungguin obat. Udah teler banget. Alhamdullillah, Arka sih ga apa2, ga rewel...cuma kan kasihan...namanya lagi sakit.

Besoknya dan besoknya lagi, sampai hari ini, badan ga enak banget.Baru deh aku sakit kayak gini lagi setelah bertahun2, Alhamdullillah, ga pernah begini (lagi). Secara dulu sering banget.
Untung juga aku ke dokter waktu itu. COba klu ga'...wah keburu tumbeng bener2 deh....

Arka juga jelas kemajuannya. Cuma kasihan...karena obatnya racikan...puyer, jadi perlu upacara cukup panjang dan ribet tiap ngasi obat ke dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home