Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, April 30, 2006
Wiken, Sabtu 26 April 2006, Arka anter kue.
Sabtu, 29 April 2006

Berenang lagi.
Kali ini ga lupa bawa ban renang Arka. Dua2nya dibawa. Satu ban Tank, satu lagi ban mobil yang ada setirnya. Alhamdullillah Arka seneng banget. Ga' mau berenti. Muter sana sini, ngiterin kolam serasa dia yang setir.

Arka juga udah seneng main di perosotannya.

Saking capeknya, belum sampe' rumah, dia udah tidur. :-)

Siang, Arka ikut ibunya anter kue. Di Jalan, dia ga' mau makan. Karena dulu pernah masuk RS karena ga' mau makan, aku bilang ama Arka, ya udah deh Arka, aku telpon dokternya aja ya, bilang Arka ga mau makan lagi. Sambil bilang gitu, aku ambil HP dan pura-pura ngomong ama dokternya.
Tau Arka komentar apa ? Pencet dulu dong Dian teleponnya!
Hua!!

Anak kecil aja tau telpon kudu dipencet, hihihi.
_______________
Ada lagi,

Sampai di tempat yang pesen kue, aku masi jengkel karena Arka masih ga mau makan sama sekali.

Pas aku mau turun,Arka tanya, rumah siapa Dian ? Asal aja aku jawab, rumah dokter. Dia jawab lagi : Dokternya beli Brownies ?

Hahaha. Jadi malu kan aku.

FYI, Arka baru 2 tahun, sebulan, 4 hari.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home