Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, May 04, 2006
HERAN SIH!!
Tadi aku dan Arka ke calon sekolahnya Arka.
Aku naksir berat ama sekolah itu. Karena sekolah itu -penjelasannya- adalah tempat bermain yang mengakomodasi kemampuan anak sesuai umur dan menstimulasi apa yang perlu distimulasi pada umurnya.
Makanya aku naksir banget. Karena aku termasuk orang yang ga' suka anak dipaksa sekolah.
Sekarang aja Arka mau aku sekolahin, bener-bener hanya karena aku liat dia bener-bener udah butuh teman bermain. Bukan cuma sekedar aku dan -apalagi- asisten.
Ini aja, tadi sempet protes kenapa sekali datang 2 jam. Maunya aku maksimal 3 x seminggu dan cuma 45 menit. Itu udah sangat melelahkan deh kayaknnya untuk anak segede Arka.
Idealnya sih, 2x seminggu @ 45 menit, dan diadakan di jam Arka ga tidur.
Hihihihi, bikin aja sendiri Jeng sekolahnya ;-)

Ok d, balik lagi ya ke sekolah Arka.
Selain kurikulumnya yang ok, bangunannya juga ok banget. Lega, terang, sehat, bersih. Sip deh pokoknya.

Karena aku dan Arka telat datang, jadi pas kita datang, anak-anak udah ga ada. Tinggal guru-gurunya plus kepala sekolahnya.
Aku ngobrol dan ambil form, Arka menjelajah. Dia menemukan satu mobil-mobilan.
Alhasil, akhirnya bukan Arka nungguin aku, tapi aku dan kepseknya yang ngobrol nungguin dia.
Semenit dua, 10 , 15, 25 menit , lha kok Arka keasikan...
Aku panggil dan bujuk supaya udahan. Dia ga mau. Bujuk lagi.
Ujung2nya dia ngomong gini :
"Heran sih, masih mau main kok disuruh udah!!"

Wah... *gelenggeleng*
Kepseknya aja mpe komentar,"Ya ampun, lucu amat ngomongnya. kayak udah gede".

Jadi malu, ngaku deh nurutin sapa tuh ngomong gitu , hihihihi, wakakakakak...geli ndiri jadinya.

1 Comments:

At Monday, 08 May, 2006, Blogger TomInta family said...

Hehehe Dian...asa ngacanya pas denger Arka ngomong gituh? hihihi ayo dari sapa datangnya omongan gitu diaaaan? hihihihi
Bodor pisan deh ah...

 

Post a Comment

<< Home