Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, May 18, 2006
My Bag


Dapat estafet dari mba Dian… udah lama mintanya, udah baca juga, belum juga dikerjain.
Akhirnya, inilah :
1. Tas gede coklat crem hasil pilihan Dewi, kakak aku. Ga’ percuma dia mbujuki, karena emang banyak yang naksir. Sampe ya, ada sobat aku, mo’ beli tas ini lebih dari harga aku belinya. Padahal udah aku pake. Aku yang ga’ enak dan menolak. Apa iya ya Mila, klu abis dipake aku malah tambah sip, hihihi.

2. Dompet kulit hadiah dari Ibung hasil kisi-kisi aku, hahaha.

3. Cards holder kulit hasil “nengok” kaki lima di Camdentown. Bener hebad, udah lewat 9 tahun masi mulus!Isi sampai berapa ya… 20 cards lah.

4. Buku catatan dan bolpennya. Beneran asli buku catatan. Duh, hari gini…. Uda jaman PDA segala rupa, masi lho aku pake buku catatan +bolpen. Lebih hebad lagi, itu buku catatan jaman baheula tea, tengoklah penampakannya. Buku yang kulitnya tebal tanpa perlu dilapis lagi. Dan sekarang, ehem, buku itu udah beranak, karena aku juga membawa 1 lagi buku sejenis untuk nyatet pesenan kue. Hahaha. Iyalah, berapa kali kejadian ada pesenan via HP, bingung cari kertas. Nah sejak itu, dibawalah buku khusus pesanan. Tadi ga’ ke foto karena udah keburu diambil buat diperiksa bagian pengadaan pangan dan aku males ngambil lagi. Udah enak nih duduk depan kompi.

5. Lap anduk. Selalu harus ada 1 di tas. Namanya juga bawa anak kecil.

6. Iket rambut. Kali ini bergambar kelinci warna pink. Ih imut2 banget ya.

7. Handgel berbau strawberry. Thx banget Mami Ri…kayaknya kudu disuplai lagi nih! Yang ini banyak yang suka. Jadi banyak yang minta, ihiks!

8. Sisir aku dan Arka.

9. 1 sachet permen pedes. Penting banget. Aku kan perasaan batuk forever gitu. Asap, panas, debu…langsung batuk.

10. Tas kosmetik, isinya : tissue kecil , tissue basah, lip balm, lip balm with sunscreen (biar beda gitu malem ma siang), lipstick 2 warna (biar selalu match gitu ma dandanan, ada yg coklat ama pink), dan plester.

11. Mobil-mobilan Arka. Ini persiapan aja. Kalo2 Mbaknya Arka lupa masukin mainan ke tasnya Arka, aku ada.

12. HP, ga kefoto, karena begitu pulang tadi sudah hijrah ke meja rias

13. 2 keping puzzles Arka yang aku temuin di bawah kursi menjelang pergi tadi

14. Obat sakit kepala. Ini wajib!!

Udah ya kayaknya.
Daftar ini bisa singkat banget, Cuma dompet dan HP klu perginya kira-kira sebentar dan dekat.
Bisa tambah panjang klu perginya borongan J
Bad Thingsnya nyusul ya mba Dian…. Ngantuk…ga konsen, hihihi, ngeles. Tapi jangan kapok lho “ngelempar”. (kok seneng ya dilempar).
_________________________________________________________________

1 Comments:

At Wednesday, 24 May, 2006, Blogger Innuendo said...

hihihi akhirnya..bikin juga. banyak juga isinya hehehe...aku juga masih pake buku catetan. abisnya malas ngetik

 

Post a Comment

<< Home