Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, January 02, 2007
Bandung 2, My Day 2006

My Day was in Bandung. As usual, hehe.
Sejak nikah, baru berapa x ya ultah di Bogor (heuheuheu, emang nikahnya udah berapa taon ya ?). Ceritanya, ama suami, klu my day dia ga bisa nemenin, dia ngebolehin aku mudik untuk ngerayain ultah. Hooray! Bukan karena ga bisa ditemenin, tapi klu ga ada suami, emang garing banget aku ultah di Bogor. Sepi.
Sementara klu di Bandung kan cihuy banget. Semua ada, rame.

Ultah kemaren, Selasa, 28 November 2006, dari teng jam 00.00 ucapan selamat udah berdatangan via sms dan telpon. Alhamdullillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih semua. Semoga segala kebaikan, perhatian, dan doa-doanya mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT. Amien ya Allah, amien.

Trus dari pagi udah siap-siap…ngapain ya kita, hehe.
Akhirnya pagi sampai siang jalan-jalanlah aku, Arka, Ibu, Eyang (ibunya Ibu), Tami (ibunya Dita dan Aya itu lho), mbaknya Eyang (eyang aku ‘kan udah 85 tahun, jadi udah pake’ mba… itu lho…Lilis the Angel), ama supirnya kakak aku. Jalan-2nya termasuk milih kado buat diriku dari semuanya itu. Hooray lagi deh.

Ketika malam tiba, rada sedih juga euy My Day udah mau udahan. Hihihi, kayak anak kecil ya…. Tapi yang utama, aku takut juga ga’ ngerasain ulang tahun lagi. Apa yang terjadi ama temen aku sungguh mengena di hati. Maka, ketika handai taulan, sahabat, teman , dan kenalan memberi selamat, aku bilang : thx a lot, dan maafin aku ya, lahir batin. Doakan aku jadi orang yang lebih baik, yang sholeh, amien.

Thx everyone…..

3 Comments:

At Tuesday, 02 January, 2007, Anonymous Anonymous said...

Dian...eta kuehna sha nu milih tah???? heheheh sigana Arka yg seneng ama Thomas :)

 
At Tuesday, 09 January, 2007, Blogger Noenoe said...

met ultah ya, walau telat.aku dah di bogor lagi nih,..kalo mo ketemuan hayukkkk

 
At Monday, 15 January, 2007, Blogger Unknown said...

met ulang taun dian, moga panjang umur..gak papa tomas juga, ntar kesampaian bli kereta api..*gimanan garasinya ya..*

 

Post a Comment

<< Home