Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, January 14, 2007
Perayaan Ultah 2006

Perayaan Ultahku kali ini lain dari biasanya. Baca ini deh.
Atas usul Tami, yang dikasih tau Dewi awalnya, kita lunch di Eastern restaurant, Istana Plaza, Bandung, Sabtu 3 Desember 2006.

Dipilih Eastern karena beberapa hal :
Makanan Chinese (aku tergila-gila Chinese food)
Letaknya yang deket banget ama base camp, ya rumah Ibu Bapak. FYI rumah ortu ama IP Cuma 5 menit .

Selain itu di IP ada play groundnya. Jadi abis makan, anak-anak masih bisa diajak maen dan pulang tanpa harus kecapean. (Duh jadi kepengen ke Bandung lagi. Enak banget bisa jalan-jalan tanpa menghabiskan banyak waktu di jalan, hehe).
Kalau waktunya, dipilih lunch karena banyak anak kecilnya.

Pesertanya : aku, suami, Arka, Ibu Bapak, Tami dan keluarganya, Dewi (kakak aku juga, klik di sini ya) dan keluarganya, Ali (adikku yang beda 8 tahun denganku dan satu-satunya saudara cowok aku), dan Nadya (calonnya. Ini lho yang nge design ini). Pleus Ari, adik iparku. Kebetulan dia tinggal di Bandung.

Dan ternyata…duh emang enak buanget lho makanannya. Memuaskan banget dah (yah jadi laper deh ngebayanginnya). Kalah deh resto China Queen, favoritku sebelumnya. (Klik di sini). Sayang banget lupa di foto (abis enak banget makannya, hehe).

Setelah itu, kita bawa anak-anak ke playground. Senang banget. Eh tapi rombongan sih udah ga lengkap lagi. Pada mencar ke tujuan masing-masing. Ada yang gabung lagi ke PG, ad ayang ketemunya pas di rumah ortu aja lagi. Hehe.

Sampe rumah….acaranya berikutnya…. Bersambung ya….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home