Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Tuesday, February 13, 2007
Om Sani
Lagi nyetel MP3 Letto, eh yang nyala kok Sunny-nya Bunga Citra Lestari.
Duh maap2 deh mba Bunga, bukan ga suka ama situ, tapi ga suka banget sama lagunya.
Jadi, langsung aku matiin dan di fwd ke Letto lagi. tapi, Arka protes :

"Dian... yang tadi aja"
" Apa Arka ?"
" Itu... yang om Sani"
" ??? Apa ya...."
" Om Sani Sani itu Dian"
" Ya Allah.... " Ngakak ......

Catatan : ada dua sodara aku yang bernama Sani. Dan keduanya dipanggil om oleh Arka.
Sani yang satu = lakinya Jeng ini.... hehehehehe

1 Comments:

At Tuesday, 13 February, 2007, Blogger NiLA Obsidian said...

sumpah diannnn...bukannya seneng laki gw dibikinin lagu...yg ada malah BT heuheuheu
udah mah mah ga suka sama jeng bunga (ma'ap.....)eh dia nyanyiin lagu buat laki gw....gimana ga eneq gw...
eh gw ga tau lagi itu sontrek nya cinta pertama, iseng2 nya gw nonton bedua sani....
*gubrakkkk*.....
moo marraahhh hahahahaha

 

Post a Comment

<< Home