Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, May 07, 2007
Dian aja
Tuh kan...sekarang internet ok, saya ok, Arka bangun...huah! Ini postingan satu deh kagok :-)

Udah banyak yang Tanya, kenapa Arka manggil saya Dian aja. Pertanyaan lewat komen di blog ini, SB, nanya langsung klu pas ketemu, atau klu kejadiannya emang live (taela), lewat sms, telpon atau apa ajalah.
Semuanya saya jawab sama :
“ Tadinya sih manggil Ibu. Atau saya bahasa-in Ibu. Tapi sejak dia tau nama saya Dian, ya dia manggilnya Dian”

Tanya :“Denger Bapaknya manggil kali ya ?”
Jawab : “ Mungkin juga. Tapi Bapaknya juga ga dipanggil papa di rumah. Eh dia manggilnya tetep papa tuh..”

Seiring berjalannya waktu, saya ngerasa makin biasa dengan panggilan itu. Malah, belakangan, klu Arka iseng2 manggil saya Ibu atau Mama (ketauan banget iseng-2 karena dia manggilnya sambil senyum-2 dan mulutnya dimaju-2in), saya ga noleh karena ga “ngeh” dia lagi manggil saya. Hehe.

Sampai akhirnya suatu hari, saya yang iseng-2 nanya Arka.
Saya : “Ka, kenapa sih ga manggil aku Ibu?”
Arka : “ Mawes (males)”.
Saya : “ Lha kok mawes ? Coba panggil ibu gitu”
Arka : ” MAWES. Dian aja”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home