Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Sunday, August 05, 2007
Late Lunch
Setelah puas main di Taman Imajinasi, kita ke shelter busnya lagi buat naik Wara wiri kembali ke tempat kita naik. Ini foto Arka dan suamiku lagi nunggu WW. On the way back to main entrance , kita ngelewati taman jepang, which is ga’ keliatan karena dipagerin (pagernya ala Jepun gitu sih), diberentiin di rumah kaca juga (yang katanya luasnya mencapai 2000sq mtr – tapi kita ga ada yang turun, coz udah kecapean di TI tadi).

Sebelum keluar, Arka masih minta naik Kereta Api yang sebenernya sama fungsinya ama si WW. Untung ga’ ada, jadi Arka bisa langsung digiring ke mobil. Hehe.

Sebelum naik, Arka dicuci tangan kakinya (abis main pasir, debu kan…trus megang segala macem, ah…males bener) pake aqua yang ada, dignati bajunya, dibedakin…trus dimikinin susu…tidur deh dia dengan nyenyak di carseatnya. Kecapean banget kayaknya.

Nah dalam perjalanan balik itu, aku mulai migren. Ya iyalah…telat makan sambil cape jalan terus. Soalnya aku keukeuh pengen makan di resto Chinese yang tadi banyak dilewatin. So di perjalanan balik itu aku akan milih salah satu untuk late lunch. (udah lewat jam 14.30)

Tapi kita sempet berenti di salah satu toko pinggir jalan untuk beli penyiram tanaman yang dari kaleng itu lho…. Udah lama pengen, Cuma belum dapat aja. Murah pulak, Cuma 20ribu.

Akhirnya kita berenti lagi di Resto yang gayanya China banget. Sayang ga difoto. Dekorasinya biasa, tapi dindingnya dicat putih dengan kusen biru dan tulisan-2 merah, pleus kacanya juga ditulisi dengan menu makanan dengan cat merah.

Dan karena Arka masih tidur, jadilah suamiku Cuma mesen bubur ikan aja dan dimakan di mobil (di TBN dia udah makan mie bakso), sementara aku , makan di restonya,. Itu pun Cuma mesen yamien pangsit aja, biar cepet.

Ternyata….enak banget nget nget. Huah, jadi nyesel juga makan di situ. Abis klu pengen lagi kan jauh, hehe.
Nah… lanjutannya… dipostingan berikutnya ya…

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home