Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Thursday, September 20, 2007
Klub Buku Indonesia, ikutan yuuuk
Apa itu ANGGOTA KBI ? Nah yang minat...tinggalin komen aja di sini, atau YM aku di Putridian

Anggota KBI adalah adalah seorang yang secara resmi telah mendaftar di KBI dengan cara mengisi formulir pendaftaran dan membeli starter kit (paket keanggotaan). Anggota KBI dapat juga disebut dengan Distributor KBI.
Hal ini dikarenakan setiap anggota KBI selain dapat memakai produk KBI untuk keperluan sendiri, juga mempunyai hak untuk menjual produk-produk KBI secara langsung (direct selling) ke konsumen. Untuk itu, setiap anggota KBI berhak atas Harga Distributor untuk semua produk yang dijual di KBI. Dengan menjual produk KBI, anggota KBI akan mendapatkan keuntungan selisih dari Harga Distributor dan Harga Konsumen.
Apa Saja Keuntungan Menjadi Anggota KBI?
Keuntungan langsung dari harga jual eceran berupa selisih harga konsumen {HK} dikurangi harga distributor {HD}. Margin rata-rata untuk produk KBI yaitu sebesar 23 %.
Berhak atas bonus peringkat setiap bulannya. Bonus peringkat adalah bonus rupiah yang diberikan kepada anggota KBI berdasarkan penjualan pribadi dan penjualan grupnya dalam satu bulan. Besarnya prosentase bonus tergantung dari jumlah penjualan grupnya (lihat Sistem Perhitungan Bonus Peringkat di bawah ini).

Berhak atas "Member Get Member Program" apabila merekrut anggota baru. Setiap anggota KBI yang dapat merekrut/mensponsori anggota baru akan diberikan bonus sebesar Rp. 10.000,- per anggota baru yang terdaftar.

Berhak ikut serta atas promosi-promosi KBI yang dilakukan setiap periode.
Berhak atas diskon rata-rata 10% dari harga resmi (harga di toko) untuk produk-produk dari perusahaan mitra KBI yang telah menjalin kerjasama dengan KBI seperti Elex Media, Mizan Grup, Femina Grup, Khairul Bayan, Daseta, Dolan Toys, Kayu-kayu, NCR Production, dll.
Pembelian produk-produk dari perusahaan mitra KBI ini juga ikut dihitung dalam perhitungan bonus peringkat. (Ke depan, KBI akan menjalin kerjasama dengan perusahaan lainnya untuk menghadirkan produk berkualitas di KBI , sehingga KBI akan menjadi tempat "one stop shopping" untuk produk edukatif dengan harga lebih

Labels: ,

7 Comments:

At Friday, 15 February, 2008, Anonymous Anonymous said...

klub buku aktifitasnya apa aja si? ngebahas isi buku ya? mau donk kalo emang itu aktifitas inti nya. aku suka buku2 nya Jostein Gaarder.

mamamiska

 
At Saturday, 20 February, 2010, Blogger JASA SKRIPSITESISEKONOMI said...

saya berminat ikut gabung di klub buku indonesia, saya pernah mendapat informasi mengenai klub buku indonesia dari majalah Duit. kita bisa punya hak untuk ngejual buku, tapi gimana caranya?

 
At Saturday, 17 December, 2011, Blogger buy1_get2.zakaria's said...

mba dian gimana caranya gabung d KBI? kita berhak jual lagi kan ya. apa aja syarat dan ketentuannya. lalu ada biayanya ngga untuk jadi anggota dan reward nya ap aja untuk yg sdh berhasil menjualkan produk KBI? share info and reply email di fafalicious.fz@gmail.com ya

 
At Tuesday, 29 May, 2012, Anonymous woelan said...

mba dian.. minat bgt gabung di KBI.. gmn caranya gabung dan nanti bgmn cara pemesanannya..? apa aj benefit gabung di KBI.. please inform ke woelan_brian@yahoo.com ditunggu bgt mbak d

 
At Monday, 21 April, 2014, Blogger Sari said...

Mbak aku dulu pernah ikut tahun 1998 sebelum kerusuhan. Sekarang aku mau bergabung lagi bagaimana caranya? Swiyinsaritirta@yahoo.com

 
At Saturday, 17 October, 2015, Blogger Ibu manager said...

Aku minat banget buat gabung di KBI gomana ya caranya?

 
At Thursday, 10 March, 2016, Blogger Unknown said...

Saya dl member kbi tahun 2007an...
Skrg mau aktif lg tp ga tau caranya, bisa gabung lg gak?

 

Post a Comment

<< Home