Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, January 23, 2008
Tampang Gosip
Kalau nganter Arka aku punya langganan tempat sarapan di pinggir jalan. Tepatnya di deket Taman Kencana Bogor. Ngetop-2 lho jajanan di situ. Mulai dari mie ayamnya yang ngetop sejak dulu kala (seingatku, tahun 85-an juga udah ada dan ngetop), buburnya yang endang gulindang bambang, ketopraknya yang oki doki, sampe ayam panggangnya yang yahud (ini kata temen-2, aku sih belum pernah nyoba ayamnya).
Nah, di situ juga ada bapak-2 penjual koran yang udah tua. Kalau lagi senggang, dia ngeluarin tasbis dan mulai berdzikir. Kalau dikasih lebih uang dari harga koran yang kita beli, wah, doanya panjang sekali, dan berulang kali bilang terima kasih, padahal Cuma lebih 100 perak sekalipun.
Bandingin deh ama tukang ngamen yang sekarang suka ogah dikasih 100 perak, bahkan dikasih 500 malah marah.
Tadi, setelah sarapan dan merhatiin tingkah laku si Bapak, aku tanya,
” Pak, ada koran apa aja ?” (dia jual korannya di kempit dalam tas besar, jadi gak keliatan ada koran apa aja). Si Bapak langsung ndeketin aku dan bilang,
” Ini ada Genie, C&R dan Wanita Indonesia”. Aku terperangah. Apa iya mukaku muka gosip banget sampe dia gak nawarin koran “serius” yang dia punya ? (ngintip-2 sih ada juga kompas, radar bogor, dll). Hehe.

Labels: , ,

2 Comments:

At Thursday, 24 January, 2008, Anonymous Anonymous said...

aku pikir bapaknya ngejual koran tua alias bekas wkekekkekk....bapaknya toh yg udah tua.

 
At Sunday, 27 January, 2008, Anonymous Anonymous said...

hehehehehe emang tampang gosip kali hahahahah kidding

 

Post a Comment

<< Home