Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, September 05, 2008
Outbond Lagiiii, 18 Agustus 2008

Agustus


Pagi, jam 8 kita udah siap berangkat ke Sindang Reret Lembang. Mau ajak anak-anak outbond. Rombongan kali ini : aku, suami, Arka, Kakakku : Tami, dan anak-anaknya, Dita dan Aya.
Sampe sana, sambil nunggu outbond disiapin, anak-anak muter liat kelinci, kebun strawberry, dan peralatan outbond dewasa lainnya. Lalu mulailah anak-anak dipasangin peralatan outbond. Foto-2 lengkapnya malah ada yang taun lalu, yang taun ini kurang banyak. Ini diantaranya.
Tapi yang paling seru yang dua foto2 di atas.
Terakhir, Arka dan Aya dimandiin pake selang di pinggir kolam. Dita, berhubung udah lebih gede, suruh mandi di kamar mandi, tapi tetep pake selang air yang dinginnya amit2, hahaha. Dingiiin banget.

Pulang dari situ, anak-2 udah kelaparan. Jadi kita mampir ke Susu Bandung (apaan ya namanya....), pokoknya tempat susu murni di Lemabng yang ada sejak jaman dahulu kala. Trus pada makan heboh banget.
Dari situ, tadinya mau beli tahu tauhid. Ga taunya tutup!

Sepanjang jalan pulang kita terjebak macet luar biasa di Ledeng Lembang sampe ke Sukajadi Bandung. Untungnya anak-2, terutama Aya ama Arka seru banget maen ini itu di mobil. Nungging lah, nyanyi2 lah, tebak2 an lah. Sementara Dita teler kecapean.

Sampe rumah ortu, suami langsung cabut lagi untuk pulang, sementara aku dan Arka ditinggal di Bandung karena satu dan lain alasan. Hehehe.

Labels: , , , ,

1 Comments:

At Saturday, 06 September, 2008, Anonymous Anonymous said...

alamak...enaknya....pengen nyebur juga

 

Post a Comment

<< Home