Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, January 16, 2009
The Friday that has many (short) stories
Pagi :
Mutusin ga usah olahraga karena harus ngerjain sesuatu yang urgent.
Di Bank :
CS (bapak2 yang sudah tua tapi baik) : Mba, mba..sekarang S berapa?
Gw : S...(rada bingung..kok tiba2 nanya S berapa)...S krim ...
CS : S apa sudah S2...apa mau ambil sekolah lagi ?
Gw : Hm... gak pak... sampai saat ini gak ada rencana.
CS : Sekolah itu senang Mba...bla3x..saya ini sudah S2
**oh...mau kasih tau toh..**
Mau ambil S3 tapi gak ada waktu..............gak ada biaya
Gw : *bingung kan komen apa**
CS : Sekolah aja Mba...bla3x...
Gw : hm...klu saya sekolah, anak saya sama siapa Pak? *
Gantian dia yang no comment, hahahaha
Di Teller, yang ngelayanin seorang perempuan muda yang cantik sekali...seger gitu dandannya, mana ramah, dan cekatan. No complain at all lah...Makasih ya Mba...ucapan Subhanallahnya menyenangkan sekali...
Di tukang bubur:
Ibu mana yang tak sayang anaknya.
Sibuk ngomongin SD mana yang bagus buat anak2 mereka...
Satu lagi Pak Tua penjual koran/tabloid langganan (ada di salah satu postinganku deh...yg selalu ngasi tabloid ke aku, padahal dia juga jualan koran dan aku harus selalu tanya korannya mana. Memang nasib berwajah gosip...hehehe) tadi mendoakan aku panjannnng sekali. Banyak surat dan doa yang dia bacakan buat aku. Sampai orang yang duduk di depan aku bingung sekali. Aku senyum aja dan meng amin-i doa2nya. Alhamdulillah ada yang mendoakan. terimakasih ya Paaaakkkk.
Provider Internet
Setelah dibiarkan terlunta2 olehku selama beberapa bulan ini, tadi aku ke sana juga buat mberesin...Alhamdulillah lagi..prosesnya mudah dan cepat. Sempet ngetem pulak.Hihihi.
RK
Aduh...ngantuk. Untung bu Indah baik sekali meminjamkan aku tabloid2 yang ternyata isinya lumayan...hahaha
Lalu setelah little this and that, these and those...
Menemani Arka mengisi Quiz, bermain bobby bola, ngeprint segala gambar....
dan...Membuat Pizza Mini....huah...
Sekarang sudah malam, ada film horor di tv...tapi ga ada temen nonton niii ....hehehe

Labels:

3 Comments:

At Friday, 16 January, 2009, Blogger nie said...

wehhh sibuk banget ya nih.... ngebacanya ikut ngos2an hehe

 
At Saturday, 17 January, 2009, Anonymous Anonymous said...

lol tiba2x nanyak S. senang sih memang, pak..tapi bayarin donk !!

eh si eneng ini nyuruh PM, tapi PM-an ku gak pernah dibalas *melotot*

 
At Sunday, 18 January, 2009, Anonymous Anonymous said...

teteeehhhh...!!!!!
akhir aku putuskan untuk mangkal disini saja..
abizznya.. putus asa dengan alamat blog teteh yang seabreg **maklumi merem meleknya koneksiku**

hmm.., ga kebayang bgmn cara ngurusin blog yang seabreg itu teteh, aku satu aja ud setengah mati rasanya.. hehehhhhee...

 

Post a Comment

<< Home