Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Monday, January 23, 2006
My 5th Wed Ann
Jumat kemarin, 20 Jan 2006 adalah my 5th wed ann.
Berasa lama or sebentar those 5 yrs ?
Aku hanya merasa Alhamdullillah, pada usia perkawinanku yang ke-5 ini, aku merasa semua baik-baik saja. Sebagaimana baiknya ?
Sebaik rasa mencintai, dicintai, rindu, membutuhkan, dibutuhkan, juga marah dan kesal, masih ada.
Sebaik maaf, pengertian, dan pengorbanan diantara kami
Sebaik anak kami, Arka, ketika dia memanggilku Ibu dan suamiku Papa.
Sebaik setiap nikmat yang dilimpahkan-Nya
Sebaik rezeki yang diberikan-Nya, dalam kebahagiaan, atau kala kami diberi ujian
Sebaik rasa bersyukur pada Allah dengan tulus kuucapkan
----------------------------------------------------
Sebaik doa yang tertulis dalam kartu undangan pernikahan kami dulu;
Ya Allah, jadikanlah kami keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah, dan agar kami memiliki keturunan yang Sholeh, Amien ya Allah.
________________________________________________________________________

Ga’ ada rencana apa-apa untuk ngerayain Wed Ann. Ini. Aku Cuma punya rencana mau masak sumthin’ special aja. Or… pesen gitu. Hihihi.
Pagi2, kita juga bangun dan berkegiatan seperti biasa.
Mendadak, ketika papanya udah siap mo masuk mobil ntuk ke kantor, Arka bilang dia mau ikut. Dan ga’ bisa dibujuk.
Alhasil, gubrak2 lah si ibu dan si mbak nyiapin “peralatan” buat ikut Papa ke Jakarta. Dalam waktu ga smapai 10 menit, kita semua udah di mobil. Arka diangkut tanpa mandi dan sarapan. Sudahlah, kalau nunggu beres dua itu, papa pasti telat.
Jadi, Arka menghabiskan nasinya di mobil dan juga susu. Mandinya nanti aja di rumah eyang Yut.
Ga’ diduga, jalanan macet banget. Infonya, ruas tol cawang ditutup karena jam 2 diniharinya ada truk pengangkut besi baja terguling.
Sampai di kantor Papa jam 9.30-an. Aku, Arka, dan si Mbak langsung lanjut ke Darmawangsa Square, cari makan secara si Ibu udah mau pingsan kelaparan. Eh sampai sana, jam 10 kurang dikit, belum pada buka. Ya udah kita jalan2 dulu di ranch market.
Bener ya, klu jalan2 itu jangan lagi lapar, karena suka jadi belanja yang ga’ perlu. Dan itulah yang terjadi pagi itu di ranch market. Apalagi barang2nya kan aneh2… ga’ ada gitu di supermarket deket rumah J
Alhamdullillah, keluar dari situ, ngiterin mall bentar, restonya udah pada buka. Kita makan di SUMPIT, makanan Chinese popular gitu deh. Harga reasonable dan ternyata, rasanya enak2 bou!
Arka dipesenin nasi goreng, aku nasi ayam asam manis, si mbak mau roti aja (lho kok ??), trus kita pesen kwetiaw, dan dua porsi lumpia buat oleh2 Eyang Yut.
Liat nih, Arka makan sendiri.
Abis makan, kita pulang. Ops, sempet ada kejadian. Pas udah keluar mall, Arka Tanya,”Kamana kita Dian?” Aku jawab”, Ke rumah Eyang Yut”, eh itu anak balik lagi, dan masuklah dia ke mall. Wa…. anak mall nih… kok bisa2nya ga’ mau pulang!

Di rumah Eyang Yut.
Sepi2 aja. Eyang Yut Putri dan Kakung lagi duduk2. Ngobrol2 bentar, trus aku nidurin Arka. Aku sendiri nerusin ngobrol lagi. Tapi seperti biasa, klu Arka tidur ga’ ditemenin, dia cepet bangunnya. Klu ditemenin, wah bisa 2 – 3 jam.
Alhamdullillah Eyang Yut suka oleh2 makanannya.
Jam 4 mulailah acara memandikan dan beberes. Soalnya udah janjian ama Papanya, mau dijemput di kantor jam 5 dan terus jalan2.Beli mainan, kata Arka.
Lagi asik2 makein baju Arka, eh…Eyang Naning datang. Yah kok sore amat Bu datangnya, kita udah mau pergi nih….Langsung deh ngobrol kilat.
Oya, ada yang lucu. Arka kan ga’ mau dipakein baju. Jadi Cuma sempet dipakein pampers dan singlet aja. Trus dia ikutan kita ngobrol di kamar itu. Pas udah bosen, dia jalan ke luar kamar. Mau main di luar katanya. Pas gitu, dia ngeliat ke bajunya, dan bilang gini, “ eeh, eeh…” sambil megangin singlet dan pampersnya. Rupanya dia baru sadar bahwa dia belum pake baju. Gayanya itu lho, dan ekspresi mukanya, lucu banget.


Jalan-jalan
Kita ke EX, jalan2 cari mainan buat Arka. Dapat mainan seri matchbox yang jungle. Lucu banget. Aku aja kepingin banget maeninnya. Hihihi.
Sisanya…sudah ah… segini aja yang mau dishare :-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home