Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Wednesday, February 14, 2007
Bawel

Suasana menjelang malam. Di rumah nenek.
Arka baru minum sirop, yang sebetulnya udah aku larang.Tapi diem-diem dia minta ke neneknya.
Alhasil, di muntah (Arka lagi sakit, jadi memang ga boleh minum manis2 gitu).

Di kamar mandi,sambil mbersiin Arka, aku ngomong (ngomel tepatnya)
Arka sih kan udah aku bilangin ga boleh minum sirop dulu”
Arka diem, cemberut.
“ Tuh kan…jadi muntah. Sayang kan makanannya udah susah-susah masuk jadi keluar lagi”
Arka masih diem juga.
“ Makanya nurut sama aku. Biar cepet sembuh”
“ Iya Dian”
“ Kamu mah, sekarang iya-iya, nanti ga nurut lagi”
(dalam hati, aneh juga ya Dian ini, lha tadi suruh nurut, sekarang bilang nurut salah juga, hehe).
“Iya Dian”
“Bener ya nurut ya…supaya cepet sembuh, supaya ga muntah lagi, supaya…”
“Iya iya iya iya……..”

**Jadilah ngakak lagi

3 Comments:

At Wednesday, 14 February, 2007, Anonymous Anonymous said...

halooo mbak dian,,

ceritanya aku kan lagi liat2 nih blognya mbakku ini sambil ngeprint tugas..tapi koq malah jadi brenti ngeprintnya?! keasyikkan baca..hehe..

eh2,,trus tiba2 si aris masuk kamar aku mbak dian,,bilang apa coba?? gini niyh,,(sok2 kayak mbak dian gt pake dialog sgala)
"Lagi ngapain mbak ainy?"
"Lagi baca tulisannya mbak dian..."
"Tulisannya mbak dian?? Ini?" sambil nunjuk ke komputer gt..
"Iya"
"Lho emangnya mbak dian mo jadi apa? hehe"
"Mo jadi apa??? Ya nggak gitu juga sih sebenernya ris...."

hehehehehhe...

 
At Wednesday, 14 February, 2007, Blogger NiLA Obsidian said...

whuahahaha......
pertama : gw ngebayangangin tampang elo yg lagi ngomel2
kedua : gaya arka kayak si ghani kalo lg gw omelin
ke tiga : fotonya arka yg di sini nyengirnya mirip dewi
ke empat : gw ngakak abizzz baca komentar nya aris
huahahahahahaha

 
At Friday, 16 February, 2007, Blogger intanariestya said...

sakit apa arka? cepet sembuh ya.. :)

 

Post a Comment

<< Home