Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
         
 
Friday, May 18, 2007
Volunteer di Play Group Rumah Kita
Di Play Groupnya Arka, Rumah Kita- Bogor, di semester ke-3 tiap tahun ajaran, ada program volunteer untuk para orang tua. Boleh dengan ikut bermain di kelas, memberi materi (story telling, cerita tentang profesi, menunjukkan koleksi), atau membantu menyiapkan snack.

Aku dapat waktu hari ini. Ga' bawa materi apa-apa, pengen ikut main aja di kelas.









Aku ikut main, nggantiin baju anak-anak setelah dari kolam, dan terutama, mengabadikan kelas hari ini lewat handycam dan kamera.

Acara kelas Arka hari ini :

08.00 - 09.00 :
Anak-anak main bebas. Ada yang main dino (mainan baru ya Bu Tisna ?) dan teman-temannya, yang bisa ditumpuk-2, dijejer di keretanya, dikasih orang-orangan, dan seterusnya (liat foto di atas)
Waktu ini masih masuk "pemanasan" atau peralihan dari rumah ke sekolah.

09.00
Berbaris masuk ke dalam kelas untuk kemudian berdoa memulai pelajaran.
Arka ," Dian, kok lama ya nangkap ikannya"
(maklum, Arka suka banget main air. Dan hari ini, walau kurang sehat, Arka memang niat ke sekolah karena mau nangkap ikan)

Ga' lama, anak-anak pun ke kolam ikan









Awalnya, anak-anak ga mau nyemplung. Mungkin karena airnya gelap dan ikannya kabur semua ke kolam sebelahnya. Jadi Bu Tisna, kepala sekolah yang juga guru kelas Arka, ngajak anak-anak duduk di pinggir kolam. Pelan=-pelan, anak-anak mau cipak cipuk kakinya.. Sampe kemudian main air mancur dan byur...terjun semua!

Tapi foto pas nyemplungya ga ada. Soalnya saya keburu kesian liat Aisya kedinginan. Jadi saya tawarin Aisya untuk nyuci kaki dan tangan dia untuk kemudian ganti baju. Alhamdullillah Aisya mau. Kita berdua masuk dan beberes. We really had a good tim\e ya Aisya... soalnya dia fun aja tuh kayaknya berdua dengan aku. Ketawa-ketawa aku becandain.

Aku senang banget deh. Anak kecil kan jujur, tau yang mana orang baik, heuheuheu.

Lalu, berturut-turut anak lain selesai dan beberes.

Setelah lengkap, anak-anak nyanyi-nyanyi dan main lagi.


Jam 09.30 snack time....


Jam 10...it's time to pray and go home! Shoes on children :-) And c u on monday!!

Selama ini, memang selalu senang berada di kelas. Klik ini dan ini, ini. Tapi tadi, kok rasanya lain.

Ketika Aisya, Aufa dan Azka dengan senang hati digantikan bajunya, ketika Aisya, Nayla, Arka (hehe), dan Kayla bergantian ingin dipangku...

I was so happy....

4 Comments:

At Monday, 21 May, 2007, Anonymous Anonymous said...

Teh, aku lagi bingung nih cariin playgroup buat Fia. Secara dia udah pengen sekolah. Takutnya dia bosan.

Sekolahannya Arka sepertinya programnya bagus ya?

 
At Saturday, 26 May, 2007, Blogger Nieke,, said...

ih, luthu2 banged ya mbak..
anak2nya ga bandel kan..?

 
At Sunday, 27 May, 2007, Blogger Unknown said...

wah arka pasti seneng bgt ya ditemenin Dian di sekolah:) udah gitu sekolahnya keknya asik bgt sih? mau donk ikutan he..he..:D

 
At Thursday, 31 May, 2007, Anonymous Anonymous said...

Asiknya liat arka sekolah........Yan....menurut kamu najwa dah wajib lom yah disekolahin? Umur 2thn? Bosen gak yah nantinya?........
Kalow arka sekolah dr umur brp? :)

 

Post a Comment

<< Home